Karan Singh Grover dan Bipasha Basu (Instagram/@bipashabasu)

Matamata.com - Jodoh memang misteri Tuhan. Kadang yang sudah menikah pun menemui banyak kendala hingga harus berpisah. Hal ini dialami oleh Sanjay Dutt dan 2 superstar Bollywood lain yang ternyata sudah nikah tiga kali

Aktor veteran Bollywood, Sanjay Dutt ternyata sudah menikah tiga kali. Dia sudah menikah dua kali sebelum melabuhkan hati pada istrinya yang sekarang, Maanayata Dutt.

Istri pertama Sanjay Dutt adalah Richa Sharma yang meninggal pada tahun 1996 karena tumor otak. Pada tahun 1998, Sanjay Dutt menikahi Rhea Pillai, seorang model yang diceraikannya pada tahun 2005.

Baca Juga:
Lama Menikah, 4 Seleb Bollywood Ini Belum Dikaruniai Anak

Sanjay Dutt menikah lagi dengan Maanayata Dutt tahun 2008 setelah dua tahun berkencan. Pada 21 Oktober 2010, Sanjay Dutt dikaruniai bayi kembar laki-laki dan perempuan. Dua sejoli ini masih langgeng sampai sekarang.

Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt (Instagram/@duttsanjay)

Nggak cuma Sanjay Dutt aja, ternyata dua seleb populer Bollywood di bawah ini juga sudah nikah tiga kali.

Siapa saja, ya?

Baca Juga:
Jadi Singleparent, 5 Seleb Cantik Ini Layak Disebut Wanita Kuat

1. Karan Singh Grover

Karan Singh Grover dan Bipasha Basu (Instagram/@bipashabasu)

Nikah tiga kali juga dialami oleh model dan aktor Karan Singh Grover. Dia pertama kali menikahi aktris televisi Shraddha Nigam pada tahun 2008. Sayangnya, 10 bulan kemudian mereka bercerai.

Perkawinan kedua Karan adalah dengan sesama pemain Dill Mill Gayye, Jennifer Winget. Keduanya menikah pada bulan April 2012 dan mereka bercerai pada tahun 2014.

Baca Juga:
Penampilan 5 Beauty Vloger Tanpa Makeup, Kayak Gimana ya?

Karan menikah untuk ketiga kalinya dengan aktris seksi Bollywood, Bipasha Basu, pada bulan April 2016. Banyak bintang Bollywood yang hadir ke pernikahan mereka waktu itu, lho. Semoga pernikahan Karan yang ketiga ini langgeng ya.

2. Neelima Azeem

Neelima Azeem dan Ishaan Khatter (Instagram/@neelimaazeem)

Satu-satunya aktris yang berhasil masuk ke daftar ini adalah Neelima Azeem. Aktris jempolan satu ini adalah ibu kandung Shahid Kapoor.

Baca Juga:
Totalitas, 4 Artis Ini Dalami Peran Bisu di Film

Pernikahan pertama Neelima adalah dengan aktor veteran, Pankaj Kapur pada tahun 1975. Mereka menikah hingga tahun 1984 di mana usia Shahid Kapoor saat itu masih 3 tahun.

Pernikahan keduanya adalah dengan aktor, Rajesh Khattar, dari tahun 1990 hingga 2001. Pasangan ini memiliki seorang putra bernama Ishaan Khatter. Ishaan baru saja comeback film baru berjudul Dhadak dengan Janhvi Kapoor.

Perkawinan ketiga Neelima dengan Raza Ali Khan hanya berlangsung selama lima tahun (2004-2009). Sampai sekarang, Neelima Azeem masih single.

Itu dia 3 superstar Bollywood yang sudah nikah tiga kali.

Load More