Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah (Instagram/@deepikapadukone)

Matamata.com - Superstar Bollywood, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah pada 14 dan 15 November 2018 di Lake Como, Italia. Baik Deepika maupun Ranveer ingin mengadakan prosesi pernikahan yang tertutup dari media. Kabar baiknya DeepVeer sudah merilis sendiri foto pernikahan mereka dalam upacara Konkani dan Sindhi di Instagram mereka masing-masing kemarin (15/11/2018).

Yup, buat penggemar yang sudah penasaran tampilan cantik dan gagah DeepVeer di hari pernikahannya boleh bernapas lega. Seperti yang diduga dua bintang Padmavaat itu tampak begitu memukau di upacara pernikahan yang menghabiskan Rp 2 miliar untuk biaya keamanannya.

Yuk kita intip sama-sama tampilan pasangan seleb Bollywood itu di hari pernikahannya.

Baca Juga:
Biasa Tampil Heboh, Begini 7 Potret 'Polosan' Atta Halilintar

1. Pernikahan Tradisional Bergaya Konkani

Ranveer dan Deepika saling bertukar janji sehidup semati sebagai suami dan istri dalam pernikahan gaya Konkani yang berlangsung pada 14 November 2018, di Villa del Balbianello, Italia. Mereka tampak memukau dalam outfit kombinasi putih, merah dan emas untuk pernikahan Konkani mereka.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah (Instagram/@deepikapadukone)

2. Pernikahan Dengan Ritual Sindhi

Baca Juga:
Berhijrah, 7 Foto Ini Buktikan Mulan Jameela Tetap Fashionable

Pada 15 November 2018, Deepika dan Ranveer mengikat janji pernikahan sesuai ritual Sindhi untuk menghormati keluarga pengantin pria. Untuk pernikahan Sindhi, Deepika memukau dengan gaya klasik dalam outfit merah. Sementara pengantin prianya, Ranveer terlihat gagah dalam sherwani merah.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah (Instagram/@deepikapadukone)

3. Hal Unik Dari Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Ada satu hal yang unik dan mulia dari pernikahan pasangan seleb populer Bollywood ini. Deepika dan Ranveer telah meminta tamu pernikahan untuk tidak menghujani mereka dengan hadiah dan malah menyumbangkannya ke LSM-nya, The Live Love Laugh Foundation.

Baca Juga:
Momen Haru Ulang Tahun Sule Bersama Anak-anak Pasca Cerai

Seorang sumber pada Mid-Day menyatakan, ''Pengantin wanita telah meminta para tamu untuk tidak menghujani mereka dengan hadiah. Jika mereka tetap ingin memberi hadiah, DeepVeer meminta untuk menyumbangkannya saja pada yayasan milik Deepika yang bergerak di seputar masalah depresi. Baik Ranveer dan Deepika sangat berkomitmen pada yayasan ini dan ingin melibatkan semua tamu mereka untuk beramal.''

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah (Instagram/@pinkvilla)

Setelah perayaan pernikahan di Italia, pengantin baru akan kembali ke India pada 18 November 2018. Deepika dan Ranveer akan mengadakan dua resepsi besar di India sekaligus, yakni untuk kerabat dekat di Bengaluru pada 21 November dan untuk teman-teman selebriti di Mumbai pada 28 November.

Happy Wedding DeepVeer.

Baca Juga:
Wow, 3 Superstar Bollywood Ini Ternyata Udah Nikah Tiga Kali

Load More