Katie Holmes dan Jamie Foxx (Kolase Instagram)

Matamata.com - Katie Holmes dan Jamie Foxx berlibur di kapal pesiar mewah pribadi di Miami, Jumat (1/2/2019). Keduanya terlihat sangat mesra.

Melansir dari E! News, Katie Holmes dan Jamie Foxx mesra sepanjang hari. Bahkan keduanya tertangkap kamera sedang berciuman.

Mantan istri Tom Cruise itu memakai atasan warna merah muda garis-garis dan celana senada. Katie Holmes dan Jamie Foxx tengah berlibur dengan teman-temannya.

Baca Juga:
Beri Tutorial Hijab, Arsy Hermansyah Tak Sengaja Kentut

"Bersenang-senang dan bersantai bersama satu sama lain," kata seorang saksi mata pada E! News.

Mereka menghabiskan waktu minum dan nongkrong di bawah sinar matahari di dek atas mendengarkan musik dan mengobrol. Sumber menambahkan, saat pagi mereka sarapan sendiri di salah satu geladak.

Katie Holmes dan Jamie Foxx terlihat bahagia. Mereka tersenyum dan tertawa sepanjang makan.

Baca Juga:
Pakai Hijab, Aaliyah Massaid Banjir Pujian dan Doa

Mereka juga memiliki pesta makan malam dengan teman-teman di mana semua orang duduk di sekitar meja besar, makan dan tertawa.

"Pada hari Jumat, Katie pergi ke darat untuk berbelanja di Eberjey di mana dia membeli baju crop top merah muda dan celana pendek," lanjut saksi mata itu.

Katie Holmes dan Jamie Foxx (Kolase Instagram)

"Dia segera berganti pakaian baru dan ketika dia kembali ke Jamie, dia langsung memeluk dan menciumnya. Dia tampak senang melihatnya dan mereka manis bersama." ujar saksi itu.

Baca Juga:
Nangis di Konser Reuni Dewa 19, Manisnya Al Ghazali Dihibur Pacar

Hubungan Katie Holmes dan Jamie Foxx diketahui publik sejak tahun 2016 silam. Hanya saja, kabar percintaan mereka bermula pada tahun 2013 dan sesekali terlihat di depan umum saat itu.

Load More