Ilustrasi fesyen pria. (Pixabay/StockSnap)

Matamata.com - Meski bukan model, pesepak bola ternama sering menjadi sorotan media. Maka dari itu, tak sedikit dari mereka yang selalu berusaha menjaga penampilan.

Di luar dunia olahraga, para atlet ini juga dikenal modis dalam dunia fesyen. Seleranya yang bagus dalam memadupadankan pakaian membuktikan bahwa mereka tak hanya jago menggiring bola.

Siapa saja itu? Inilah lima pesepak bola yang dikenal fashionable:

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Ikut Terusik, Jerinx: Saya Sedang Melawan Ideologi Curang

1. Neymar Jr

Neymar Jr - (Instagram/@neymarjr)

Bukan hanya sebagai pemain termahal di dunia, Neymar Jr juga terkenal memiliki selera fashion yang bagus, dan tak jarang mahal pula. Selain itu, penyerang klub Prancis Paris Saint-Germain ini sudah lama disebut-sebut sebagai penggemar setia merk desainer Balmain.

2. Mohamed Salah

Baca Juga:
5 Anak Seleb Bollywood Paling Menggemaskan, Cubitable Banget!

Mohamed Salah - (Instagram/@mosalah)

Mohamed Salah Ghaly kerap berpenampilan santai dan seolah tak ribet soal gaya berpakaian. Namun siapa sangka, penyerang asal Mesir ini sebenarnya sangat mengerti soal fashion, lo.

Buktinya, pakaian Salah selalu bermerek Fendi, Dolce & Gabana, atau Dsquared2. Selain itu, ia juga pernah muncul di majalah fashion 'GQ'.

3. Paul Pogba

Paul Pogba - (Instagram/@paulpogba)

Pemain timnas Prancis ini tampaknya sangat suka belanja produk Givenchy, Balmain, Dolce & Gabbana, dan Christian Louboutin. Hal itu terlihat dari foto-fotonya, yang begitu fashionable.

4. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo - (Instagram/@cristiano)

Bukan topik yang asing lagi jika Cristiano Ronaldo disandingkan dengan fashion. Tubuhnya yang atletis membuat pemain Juventus ini terlihat modis dengan pakaian apa pun.

Kiprahnya di dunia fashion bahkan telah membuatnya dikenal oleh banyak merek ternama di dunia. Ia sendiri juga memiliki clothing line untuk pria, CR7 dan CR7 Underwear.

5. Antoine Griezmann

Antoine Griezmann - (Instagram/@antogriezmann)

Lahir di kota yang menjadi pusat mode dunia, Antoine Griezmann tentunya sudah akrab dengan gaya berpakaian yang tidak biasa. Pemain Atletico Madrid ini dikenal sebagai penyuka bomber jacket dan penggemar berat desainer Prancis, seperti Saint Laurent.

Load More