Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Matamata.com - Hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson dikabarkan putus. Setelah berupaya mempertahankan jalinan asmara, tampaknya Khloe kini menyerah.

Pada awal April 2018 lalu, Tristan Thompson ketahuan selingkuh. Beredar video kekasih Khloe Kardashian itu berciuman dengan wanita lain.

Perselingkuhan itu terjadi ketika Khloe Kardashian sedang hamil sembilan bulan. Bahkan Klhoe harus melahirkan anaknya di tengah skandal yang sedang memanas.

Baca Juga:
Bikin Sobat Misqueen Meringis, 6 Geng Artis yang Super Tajir

Masih berbaik hati, Khloe Kardashian memaafkan kesalahan Tristan Thompson pada saat itu. Tapi tampaknya tidak untuk kali ini.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompason

Melansir dari TMZ, Tristan Thompson dikabarkan kembali selingkuh dari Khloe Kardashian. Khloe Karadashian, kali ini sangat muak dengan kelakuan Tristan.

Perselingkuhan itu dilakukan Tristan Thompason beberapa hari setelah merayakan Valentine bersama Khloe Kardashian. Saat itu Tristan mengadakan pesta di rumahnya.

Baca Juga:
Hasilnya Ngeselin, John Mayer Edit Foto Diplo Telanjang Dada

"Seorang saksi mata melihat ia dan perempuan itu saling berhadapan dan bermesraan,'' ujar seorang sumber dilansir dari TMZ.

Selama ini, Khloe Kardashian berusaha menutupi masalah hubungannya dengan Tristan Thompson. Saat perselingkuhan pertama Tristan lalu, Khloe benar-benar bungkam dan tak mau berkomentar.

Bahkan Khloe Kardashian masih bersedia mengizinkan Tristan tinggal bersama dan mengurus anak bersama-sama. Khloe benar-benar berusaha ingin memperbaiki hubungannya dengan Tristan Thompson.

Melansir dari E! News, Khloe Kardhasian berkomentar tentang isu perselingkuhan Tristan Thompson yang pertama pada April 2018 lalu.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompason bersama True Thompson. (Instagram/@realtristan13)

"Anda tidak memiliki pengetahuan tentang apa yang terjadi di rumah tangga kami atau pembangunan kembali besar yang diperlukan untuk hidup berdampingan. Saya bangga dengan kekuatan saya. Saya menghargai pendapat anda dan saya harap anda memiliki pendapat yang sama untuk semua orang yang telah bertahan dalam situasi ini," ungkap Khloe Kardashian.

Khloe Kardashian memilih untuk mengesampingkan perasaannya pada saat itu. Ia berusaha positif sebanyak yang ia bisa,

Pada November lalu, Khloe Kardashian menulis dalam cuitannya, ia merasa sangat beruntung dengan hadirnya True Thompson. True menjadi bagian besar semangatnya.

"Di tengah masa-masa sulit, aku telah diberkati dengan hadiah tertinggi, bayiku yang manis Benar yang telah mengubah hidupku dengan cara-cara yang tidak pernah bisa kubayangkan," tweet Khloe di awal November.

Load More