North West dan Karlie Kloss. (Instagram/@kimkardashian, Instagram/@karliekloss)

Matamata.com - Keluarga Kardashian-Jenner memang selalu mencuri perhatian tentang apa yang dikenakan, termasuk putri dari Kim Kardashian, North West.

Walau baru berusia hampir 6 tahun, jelas sang ibu membuatnya tetap modis sedemikian rupa. Bahkan, ia kerap mengenakan busana branded yang fashionable.

Kejadian lucu pun terjadi saat putri pertama Kim Kardashian mengenakan busana berwarna pink dengan detail sheer.

Baca Juga:
Kim Kardashian Pamer Kulit Wajah Rusak

Hal ini karena sosok Karlie Kloss pun pernah mengenakan busana yang sama persis. Model cantik ini terlihat mengunggahnya di akun twitter @karliekloss.

Sebelum dibandingkan netizen, ia bercanda dengan menuliskan @karliekloss "North West menggunakannya lebih baik" tulis model cantik berusia 26 tahun ini.

Karlie Kloss mengunggah cuitan mengenai busana yang sama dengan North West. (Twitter/@karliekloss)

Dalam unggahan foto tersebut, Karlie Kloss terlihat mengenakan tank top berwarna putih dan dipadukan dengan atasan terawang model turtleneck.

Baca Juga:
Bermotif Macan Tutul, Tebak Berapa Harga Baju Kim Kardashian Ini?

Ia terlihat mengenakan makeup bernuansa flawless dan blush on pink. Pulasan lipstik merah maroon pun menghias wajahnya.

Sedangkan si kecil North West terlihat mengenakan tank top putih dan atasan yang sama persis. Ia memadukan penampilannya tersebut dengan tiny sunglasses berwarna merah.

Ia pun membuat kuncir kanan dan kiri yang membuatnya terlihat imut. Wah, kalau menurutmu siapa nih yang pakai atasan tersebut lebih modis?

Baca Juga:
Kim Kardashian Meradang Putri Kecilnya Digosipkan Pacaran

Load More