Pangeran William dan Kate Middleton (Shutterstock)

Matamata.com - Kabar tak sedap sedang menerpa keluarga kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton. Pasalnya, sebuah majalah Inggris ramai membicarakan jika Pangeran William selingkuh dengan sahabat istrinya sendiri, yakni Rose Hanbury.

Dilansir dari sebuah laporan Touch Weekly, sebuah sumber yang tak ingin disebutkan identitasnya menyebut jika Kate bahkan sampai bertanya langsung kepada William tentang rumor perselingkuhan itu.

Namun, Pangeran Wiliam justru menjawab dengan tawa dan membantah semua isu perselingkuhan yang mencatut namanya. Semenjak isu itu semakin panas, dikabarkan Kate meminta Pangeran William untuk berhenti menemui Rose Hanbury.

Baca Juga:
Dirumorkan Selingkuh dengan Rose Hanbury, Pangeran William Tak Tinggal Diam

Yuk intip, 5 Fakta Rose Hanbury yang telah dihimpun tim Matamata.com dari berbagai sumber.

1. Perempuan Bangsawan

Baca Juga:
Ini Nama Anak Ketiga Kate Middleton dan Pangeran William

Rose Hanbury (Instagram/@houghton_hall)

Siapa sangka, Rose bukan seorang wanita biasa lho. Rose Hanbury bahkan memiliki gelar Marchioness of Cholmondeley. Ia juga merupakan istri dari bangsawan Inggris, David Rocksavage yang merupakan keturunan Marquess Cholmondeley ke-7 yang posisinya berada di atas seorang earl dan di bawah duke.

2. Ibu tiga orang anak

Rose Hanbury (Instagram/@houghton_hall)

Menikah dengan David Rocksavage, Rose Hanbury ternyata telah memiliki tiga buah hati. Ia dikarunia anak laki-laki kembar yakni Alexander, Earl of Rocksavage dan Oliver, Lord Cholmondeley, serta seorang putri cantik, Lady Iris.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Kelahiran Anak Pangeran William - Kate Middleton

3. Sahabat dekat Kate Middleton

Rose Hanbury (Instagram/@houghton_hall)

Wah, Rose Hanbury ini diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Kate Middleton. Namun, setelah isu perselingkuhan itu muncul, kabarnya persahabatan mereka juga merenggang.

4. Mantan model

Rose Hanbury (Instagram/@houghton_hall)

Memiliki wajah yang cantik dan perawakan tubuh yang bagus maka tak heran jika Rose ini dulunya seorang model. Bahkan, ia pernah bergabung dengan agensi yang sama dengan model Inggris terkenal, Kate Moss.

5. Tinggal tak jauh dari William dan Kate

Rose Hanbury (Instagram/@houghton_hall)

Rose Hanbury dan suaminya diketahui tinggal di Houghton Hall. Hal tersebut membuat pasangan ini tinggal tak jauh dari tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton di Anmer Hall.

Load More