Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Transformasi Aishwarya Rai. (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Festival Film Cannes 2019 tak hanya dihadiri oleh sederet seleb Hollywood, tapi juga seleb Bollywood. Salah satu yang tak kalah mencuri perhatian di karpet merah Festival Film Cannes 2019 adalah Aishwarya Rai

Memakai gaun mirip ikan mas, gaya Aishwarya Rai berhasil mencuri perhatian para awak media dan khalayak publik. Pemenang Miss World 1994 ini muncul di pemutaran film 'A Hidden Life' di Cannes, Prancis, Minggu (19/05/2019) kemarin.

Di karpet merah, ia tampil dalam balutan gaun hijau keemasan rancangan desainer Jean-Louis Sabaji. Gaun tersebut hadir dengan bahu yang meruncing pada sisi kanan. Ekor gaun yang berbentuk kipas pun ikut menghiasi gaun Aishwarya Rai.

Baca Juga:
Duh, Aishwarya Rai Dirumorkan Lagi Jengkel sama Mertua

Kepada Vogue Arabia, Jean-Louis Sabaji mengatakan merasa sangat terhormat bisa merancang gaun untuk bintang sekelas Aishwarya Rai.

"Dia selalu memakai gaun yang penuh pernyataan. Itu mengapa saya menciptakan sesuatu yang edgy dengan material yang lebih edgy lagi yang hanya cocok dipakai dirinya," ungkapnya.

Gaya Aishwarya Rai di Festival Film Cannes 2019. (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Ternyata gaun tersebut terbuat dari kulit ular yang dilapisi lagi dengan material hologram sehingga memberi efek kemilauan ketika terekspos sinar matahari. Terlalu rumit, bahkan proses pembuatan gaun ini disebut memakan waktu sampai 200 jam.

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Ini Ternyata Punya Kembaran, Terbaru Aishwarya Rai

"Membuat gaun ini dari bahan spesial sepanjang 18 meter, para artisan tak sekadar menangani sutra atau sifon biasa, tapi juga membuat ekor enam lapis. Butuh kerja sama tim yang solid untuk mewujudkannya," jelas Jean-Louis Sabaji.

Gaya Aishwarya Rai di Festival Film Cannes 2019. (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Sebelumnya, Aishwarya Rai juga memukau saat tampil di karpet merah Festival Film Cannes tahun lalu. Ia mengenakan gaun bermotif sayap kupu-kupu.

Gaun yang didominasi warna biru tersebut adalah sebuah karya dari desainer asal Dubai bernama Michael Cinco yang bahkan dibuat dalam waktu 1.000 jam.

Baca Juga:
Kocak, Anak Aishwarya Rai Pernah Salah Kira Ranbir Kapoor Ayahnya

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More