Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Kardashian dan Kanye West (Shutterstock)

Matamata.com - Pasangan seleb Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West baru saja dikarunai anak keempat. Bayi lelaki bernama Psalm West itu lahir melalui ibu pengganti pada 9 Mei lalu.

Memiliki empat anak, Kim Kardashian dan Kanye West pun harus menambah orang untuk mengasuh anaknya. Tapi yang menarik, Kim dan Kanye rupanya selama ini mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk membayar para pengasuh anak atau babysitter.

Kim Kardashian dan Kanye West bersama tiga anaknya. [Instagram]

Dikutip Radaronline, Kim Kardashian dan Kanye West harus mengeluarkan uang sebesar US$ 50-100 ribu setiap bulannya. Bila dihitung pertahun, Kim dan Kanye mengeluarkan uang lebih dari US$ 1 juta atau senilai Rp 14,3 miliar setiap tahunnya.

Baca Juga:
Arti Suci di Balik Nama Anak ke-4 Kim Kardashian, Religius Banget!

"Saat ini, yang paling mahal bagi mereka (Kim Kardashian dan Kanye West) adalah pengasuh. Mereka memiliki tim staf yang siap siaga 24 jam selama seminggu. Dan ketika mereka pergi, mereka membawa pengasuh untuk membantu karena mereka terlalu sibuk. Ditambah lagi ada pasukan asisten, bersama dengan pelatih pribadi, koki, dan penata gaya. Harganya sekitar US$ 50-100 ribu dalam bentuk tagihan bulanan," kata seorang sumber.

Meski memiliki pengasuh yang lengkap, bukan berarti Kim Kardashian tak mau direpotkan dengan bayi dan anak-anaknya. Justru sebaliknya, Kim begitu perhatian untuk anaknya, khususnya sang bayi. Sementara para pengasuh membantu meringankan pekerjaan perempuan 38 tahun tersebut.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kanyewestt_official)

"Kim dan Kanye sama-sama terjaga di malam hari bersama bayinya. Dia masih kecil dan memiliki jadwal makan yang ketat. Mereka harus membangunkannya untuk memberinya makan. Dia tahu mereka semua membutuhkan waktu khusus dan berkualitas dengannya. Kim belum bekerja sama sekali dan hanya fokus pada keluarganya saat ini," sambung si sumber.

Baca Juga:
Girls, Ini Bocoran Nama Anak Keempat Kim Kardashian!

"Kim memiliki jadwal yang lebih ringan sekarang sehingga dia dapat menjalin ikatan dengan bayinya. Dia tampak sangat bahagia. Dan Kanye menyukai energi dari bayi yang baru lahir. Bayi baru untuk dicintai dan dikenali sangat istimewa bagi seluruh keluarga," tutur sumber tersebut.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Di Foto Ini, Nikita Willy Lebih Mirip Kim Kardashian atau Ariana Grande?

Load More