Linda Rahmadanti | MataMata.com
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger [ig @prattprattpratt]

Matamata.com - Aktor tampan Chris Pratt telah resmi menikahi kekasih cantiknya, Katherine Schwarzenegger pada Minggu (9/6/2019). Memakai gaun putih panjang, Katherine tak berhenti tersenyum sepanjang jalannya upacara.

"Itu adalah hari paling bahagia untuk Katherine. Ia tidak berhenti tersenyum. Dan Chris juga terlihat sangat antusias," kata sang sumber, dilansir dari People.

Pasangan yang pertama kali tertangkap mata publik pada Juni 2018 ini melangsungkan pesta pernikahan pada Sabtu (8/6/2019) dalam acara tertutup di Montecito, California, seperti yang dikatakan sumber. Garden party pun dipilih sebagai tema pernikahan.

Baca Juga:
Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Ini Harapan Sang Istri

"Lokasi pernikahannya sangat indah. Banyak bunga dan tanaman hijau lainnya. Sangat romantis untuk sebuah pesta pernikahan," lanjutnya.

Sang sumber menambahkan bahwa seluruh keluarga dari kedua belah pihak datang dan berfoto bersama. Ibunda Katherine, Maria Shriver dan ayahnya, Arnold Schwarzenegger, juga merasa sangat diberkahi.

Tampak sejumlah selebriti hadir. Anak lelaki Chris yang berusia enam tahun, Jack juga hadir. Saudara kandungnya, Patrick, Christopher, dan Christina, serta teman sepermainannya, seperti Rob Lowe, pun turut memenuhi undangan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. 

Baca Juga:
Ammar Zoni Ultah ke-26, Irish Bella Beri Kecupan Mesra

Pratt, 39 dan Katherine, 29 sebelumnya mengumumkan pertunangan mereka melalui media sosial pada Januari 2019 setelah berpacaran selama tujuh bulan.

Pernikahan ini merupakan yang pertama bagi Katherine namun yang kedua bagi Pratt. Aktor 'Guardian of the Galaxy' ini sebelumnya menikahi aktris cantik Anna Faris. Pernikahan selama sembilan tahun itu harus berakhir pada 2017.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Tak Khawatir Konten YouTubenya Ditiru, Baim Wong: Saya Senang!

Load More