Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
John Mayer dan Jason Statham. (Instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini ada challenge yang lagi digandrungi oleh banyak orang, termasuk beberapa selebriti Hollywood.

Tantangan tersebut bernama Bottle Cap Challenge yang merupakan tantangan membuka tutup botol dengan sebuah tendangan dan membuatnya berputar tanpa menggunakan tangan sama sekali.

Tantangan ini viral di media sosial, apalagi setelah John Mayer berhasil melakukan challenge tersebut dan menantang aktor Hollywood, Jason Statham untuk melakukan hal yang sama.

Baca Juga:
Hasilnya Ngeselin, John Mayer Edit Foto Diplo Telanjang Dada

John Mayer pun berhasil melakukan tantangan itu. Ia pun membuktikkan dengan mengunggah sebuah video ke laman Instagram pribadinya.

John Mayer lakukan Bottle Cap Challenge. (Instagram/@johnmayer)

Melalui keterangan video tersebut, John Mayer menjelaskan bahwa tantangan #BottleCapChallenge pertama kali dilakukan oleh Errolson Hugh, seorang desainer asal Kanada.

Kemudian Max Holloway ikut melakukan tantangan tersebut dan menantang John Mayer untuk melakukannya juga. "First @erlsn.acr did it. Then @blessedmma followed, and challenged me. I now challenge @jasonstatham. #bottlecapchallenge," tulis John Mayer.

Baca Juga:
Mirip John Mayer, 6 Fakta Menarik Aktor Thailand Sunny Suwanmethanont

Jason Statham lakukan Bottle Cap Challenge. (Instagram/@jasonstatham)

Tak disangka, aktor Hollywood yang terkenal melalui berbagai macam film laga yang terkenal tersebut pun menjawabnya. Sebuah video yang diunggah di Instagram pribadi Jason Statham memperlihatkan aksi heroiknya dalam melakukan tantangan itu.

Dengan aksinya yang keren dalam menjawab tantangan yang diberikan John Mayer tentu video tersebut mendapatkan perhatian luar biasa dari netizen.

Tak hanya netizen saja yang heboh, banyak selebriti Hollywood yang juga ikut kagum dengan aksi aktor tersebut. Kalau menurut kalian, lebih keren John Mayer atau Jason Statham dalam melakukan tantangan ini?

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More