Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rekha - Amitabh Bachchan - Jaya Bhaduri (Kolase Instagram)

Matamata.com - Hubungan antara istri sah Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan dan diduga selingkuhannya, Rekha telah menjadi pembicaraan publik sejak lama. Setiap kali dua aktris ikonik ini bertemu di acara publik selalu sukses menarik perhatian orang.

Dilansir India Today, baru-baru ini, foto lawas Jaya dan Rekha beredar dan viral di Twitter. Meskipun tidak jelas kapan foto itu diambil, penggemar tak bisa berhenti bergunjing dan flashback di masa-masa ketika dua aktris itu adalah teman dekat.

Dalam potret tersebut, Jaya terlihat cantik dengan makeup minimalis. Sementara Rekha yang berada di sampingnya terlihat begitu cetar dengan pulasan eye liner-nya.

Baca Juga:
5 Pesona Agstya Nanda, Cucu Tampan Amitabh Bachchan

Fans tak bisa berhenti berkomentar terhadap foto-foto tersebut.

"Jaya terlihat cantik, suka dengan penampilan alaminya. Rekha terlihat cantik juga," tulis seorang pengguna Twitter.

"Love U Jayajee. Kamu terlihat cantik. Kamu selalu awsome," tulis yang lain.

Baca Juga:
Kemakan Film, Anak Shah Rukh Khan Kira Amitabh Bachchan Kakeknya

"Rekhaa jee adalah super, "komentar pengguna.

"Keduanya indah dan hebat. Sangat menghormati keduanya," tulis pengguna lain.

Potret Lawas Jaya Bachchan dan Rekha (Twitter/@FilmHistoryPic)

Jaya dan Rekha pernah main bareng di film Silsila (1981) karya Yash Chopra, yang juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan. Setelah itu, keduanya tidak pernah bekerja satu sama lain. Film ini juga dibintangi oleh Shashi Kapoor dan Sanjeev Kumar.

Baca Juga:
Sepak Terjang Amitabh Bachchan, Dicap Gagal hingga Selingkuh

Rumor perselingkuhan antara Amitabh dan Rekha pertama kali berhembus usai sutradara Silsila Yash Chopra mengisyaratkan hal tersebut dalam sebuah wawancara beberapa dekade lalu. Pada tahun-tahun sejak itu, media tidak pernah kehabisan gosip sejauh menyangkut hubungan antara Amitabh dan Rekha.

Amitabh Bachchan dan Rekha kabarnya cinlok saat sama-sama bermain di film Do Anjaane (1976) dan mereka sering bertemu diam-diam di vila teman Rekha. Rekha sendiri mengaku kalau dia mencintai Amitabh Bachchan meskipun sudah jadi suami orang. Waduh!

Rekha - Amitabh Bachchan - Jaya Bhaduri (Kolase Instagram)

Kabar mengatakan setelah insiden itu, Jaya Bachchan mengundang Rekha ke rumah untuk makan malam. Jaya bilang ia tidak akan meninggalkan Amitabh untuk alasan apapun.

"Aku benar-benar percaya dengan suamiku dan aku tahu bagaimana industri ini berjalan. Aku tidak akan pernah merasa terancam atau merasa tidak aman dengan apapun yang suamiku lakukan,'' kata Jaya dalam sebuah wawancara yang dilansir Bollywoodshaadis.com.

Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Bahkan sekarang, setelah lebih dari 40 tahun, Rekha dan Jaya masih berhasil menarik perhatian kolom gosip setiap kali mereka terlihat di tempat yang sama. Apalagi saat beberapa tahun silam, mereka bertiga bertemu dan terlihat saling menyapa di acara penghargaan.

Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai dan keluarga (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb_)

Pernikahan Jaya dan Amitabh tetap bertahan hingga sekarang, kurang lebih sudah 46 tahun. Hebat!

Load More