Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Halle Berry (Shutterstock)

Matamata.com - beberapa seleb Hollywood suka menghambur-hamburkan uang, tapi sebagian lainnya justru memilih hidup sederhana dan hemat. Ada yang memanfaatkan kupon diskon, ada juga yang sering yang pakai baju lungsuran, contohnya Halle Berry

Yup, gaya hidup hemat juga diterapkan artis peraih Oscar, Halle Berry. Pemeran Cat Woman ini gemar hunting barang reject sehingga dia mendapat banyak potongan ketika akan membawa barang itu pulang.

Halle Berry (Shutterstock)

Dilansir dari berbagai sumber, inilah 5 artis cantik Hollywood selain Halle Berry yang memiliki kekayaan melimpah tapi bertahan dengan hidup hemat. Penasaran?

Baca Juga:
Kim Kardashian dan 5 Seleb Hollywood Ini Pakai Foundation Badan

1. Hilary Swank

Hilary Swank. (Instagram/@hilaryswank)

Aktris cantik Hilary Swank memiliki masa lalu yang cukup berat dan hidup di trailer. Kini setelah jadi artis Hollywood, dia tak kehilangan kontrol dan tetap bertahan hidup hemat. Bahkan Hilary Swank sering belanja dengan kupon diskon dan berburu barang yang mendapat potongan harga.

2. Sarah Michelle Gellar

Baca Juga:
Wadaw! 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Pisah Gara-Gara Main Film

Sarah Michelle Gellar (Instagram/@sarahmgellar)

Artis cantik Hollywood Sarah Michelle Gellar juga punya kebiasaan yang sama. Dia dan suaminya sering berburu barang diskon yang dibayarkan dengan kupon. Sarah memang senang dengan bahan makanan segar dan menggunakan cara ini untuk menekan pengeluaran.

3. Keira Knightley

Keira Knightley. (Instagram/@keira_knightley)

Artis cantik yang satu ini punya kekayaan mencapai Rp 712 miliar tapi hanya menggunakan Rp 712 juta saja dalam setahun. Tentu saja nilai ini sangat kecil untuk bintang papan atas sekelas dirinya.

Baca Juga:
Bangkrut! 5 Seleb Hollywood Ini Kini Hidup Sederhana

4. Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker. (Instagram/@sarahjessicaparker)

Artis yang sering disapa SJP ini tak seglamor penampilannya lho. Dia bahkan jarang beli baru untuk anak-anaknya dan dengan senang hati menerima baju lungsuran dari saudara. Cara hemat ini cukup masuk akal karena anak-anak sangat cepat besar dan baju yang kekecilan biasanya masih sangat layak pakai. 

5. Kate Middleton

Kate Middleton (Instagram/@kensingtonroyal)

Kate Middleton juga melakukan hal yang sama pada anak-anaknya, lho. Dia beberapa kali terciduk kamera memakaikan baju lungsuran pada anak-anaknya.

Irit banget para publik figur di atas meski kaya raya? Siapa idolamu? (Rima Suliastini)

Load More