Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taimur Ali Khan, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Taimur Ali Khan yang masih berusia dua tahun memang menarik lebih banyak perhatian paparazzi daripada kebanyakan artis Bollywood lainnya. Fotografer membuntuti anak Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Khan ini ke mana-mana.

Dilansir India Today, baru-baru ini Saif membentak fotografer yang berdiri di luar rumahnya untuk memfoto Taimur. Video Saif meledak amarahnya beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat bahwa saat Saif mencak-mencak pada fotografer, Taimur tersenyum dan melambai kepada mereka.

Dalam video itu, Saif terlihat berkata, "Tidak, tidak, tidak di luar rumah tolong, seperti yang kita janjikan. Tidak, cukup, Anda tidak seharusnya melakukan itu."

Baca Juga:
Bukan Aktor, Kareena Kapoor Rela Nyogok Agar Taimur Pilih Profesi Ini

Ini bukan pertama kalinya Saif meminta media untuk tidak mengambil foto Taimur. Sebelumnya dia juga telah mencoba memonitor mereka.

Sara, Saif, Ibrahim dan Taimur Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Ditanya soal tindakan Saif ini, Kareena Kapoor pun angkat bicara. "Ini hal yang sangat membingungkan. Saya tidak ingin dia terbiasa dengan fakta bahwa dia terkenal tetapi sekarang dia mengerti. Dia sering mendengar kami berkata, 'media ada di sana,' jadi dia mengikutinya. Mereka sangat baik, mereka tetap di kejauhan tetapi kadang-kadang mereka melakukan gerakan spontan," ungkapnya.

Berbicara tentang bagaimana hal itu membuatnya tidak nyaman ketika dia melihat media melacak setiap gerakan Taimur, Kareena berkata, "Seorang anak adalah seorang anak dan tidak ada yang menguntit anak siapa pun. Tentu saja, kami khawatir tentang itu dan orang-orang harus mengetahuinya. Kadang-kadang ketika saya terpotret tanpa sengaja, saya tahu apa yang Taimur lakukan dari gambar-gambar yang diklik media dan itu agak menakutkan. "

Baca Juga:
Begini Ternyata Tampilan Remaja Kareena Kapoor, Mirip Taimur Banget!

Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Saif dan Kareena baru-baru ini kembali dari liburan Inggris mereka. Pasangan itu merayakan ulang tahun Saif dengan Taimur di rumah kuno mereka di Windsor. Mereka semua tersenyum ketika terpotret di bandara.

Load More