Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Taimur (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Putra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Taimur Ali Khan adalah salah satu anak bintang paling populer dan paling banyak difoto di Bollywood. Sejak kelahirannya pada tahun 2016, bocah bermata biru ini menjadi favorit semua orang.

Dilansir India Today, Taimur sudah punya banyak klub penggemar, paparazzi juga mengikutinya hampir di mana-mana. Baru-baru ini, Kareena Kapoor Khan mengungkapkan bahwa putranya menganggap paparazzi teman-temannya, bahkan sampai menolak difoto olehnya.

Di Festival Film Jio MAMI 2019, sutradara Karan Johar bertanya pada Kareena soal pers yang selalu mengikuti putranya. Karan bertanya apakah Taimur merindukan paparazzi ketika mereka tidak ada?

Baca Juga:
Pakai Kaus Tali Tipis dan Makeup Minimalis, Kareena Kapoor Bikin Kepincut!

Di luar dugaan Kareena menjawab, "Dia (Taimur) pikir pers adalah temannya. Bahkan ketika saya ingin memfotonya, dia bilang 'Amma, jangan foto'.

Karena Kapoor, Taimur Ali Khan dan Ibu Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Diketahui Kareena Kapoor Khan langsung bekerja tepat setelah kelahiran Taimur. Namun, itu tidak membuatnya berhenti menghabiskan waktu bersama putranya.

"Menjadi ibu adalah hal terbesar yang terjadi pada saya. Taimur adalah bagian dari diri saya. Saya tidak bisa pergi satu jam tanpanya. Dia selalu bersama saya di mana pun saya berada. Dia membuat saya ingin bekerja lebih keras setiap hari," kata Kareena pada Humans of Bombay.

Baca Juga:
Duh, Kareena Kapoor Ungkap Kebiasaan Suaminya yang Paling Menyebalkan

Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Menjadi anak dari bintang populer membuat Taimur terus-menerus disorot media. Namun, Kareena Kapoor menginginkan masa kecil yang normal untuk putranya.

"Aku hanya tidak ingin dia dipandang sebagai bintang cilik. Aku ingin dia tumbuh senormal mungkin. Aku ingin dia seperti apa adanya," tutup Kareena.

Fyi, hari ini (16/10/2019) merupakan hari pernikahan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang ke-7!

Baca Juga:
Digelar di Istana Rp 1,5 Triliun, 7 Momen Hangat Ultah Kareena Kapoor

Load More