Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@deepveer___lover)

Matamata.com - Perayaan ulang tahun pernikahan pertama Deepika Padukone dan Ranveer Singh jatuh pada hari ini, Kamis (14/11/2019). Ranveer dan Deepika menikah di Tuscany, Italia tahun lalu pada 14 November dan sama seperti pernikahan mereka, anniversary mereka juga tidak akan dirayakan secara mewah tetapi lebih ke acara intim bersama keluarga.

"Deepika dan Ranveer akan merayakan hari jadi mereka dengan cara yang paling indah dan pribadi. Ranveer dan Deepika meninggalkan kota pada 13 November dan mereka akan menuju ke Tirupati dan kemudian ke Amritsar dengan seluruh keluarga untuk mencari berkah. Pada 14 November, mereka akan berada di Tirupati mengunjungi Balaji dan kuil Padmavati dan kemudian terbang ke Amritsar untuk mengunjungi Kuil Emas pada 15 November. Seluruh keluarga akan terbang kembali ke Mumbai pada tanggal 15," kata seorang sumber dilansir dari Desimartini.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah di Italia (Instagram/@deepikapadukone)

Lewat akun Instagramnya, Deepika sudah membagi momen 1 tahun anniversary-nya bersama Ranveer saat berada di kuil Tirupati. Keduanya tampak serasi berbagi tawa dalam balutan outfit tradisional India berwarna merah cerah.

Baca Juga:
Deepika Padukone Disebut Cerewet dalam Rapot, Komentar Suami Bikin Ngakak

"Saat kami merayakan ulang tahun pernikahan pertama kami, kami mencari berkah dari Tuhan Venkateswara. Terima kasih atas kasih, doa, dan harapan baik Anda! @ranveersingh," Deepika dalam captionnya.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh 1 tahun anniversary (Instagram/@deepikapadukone)

Ranveer dan Deepika berkencan tujuh tahun sebelum mereka menikah. Mereka bertemu untuk pertama kalinya saat syuting film Goliyon Ki Rasleela Ramleela karya Sanjay Leela Bhansali yang dirilis pada 2013.

Selanjutnya, pasangan itu akan bersatu kembali di layar untuk film 83 The Movie karya Kabir Khan. Deepika Padukone juga memiliki Chhapaak dan Mahabharata dalam daftar film tahun depan. Sementara itu, Ranveer akan bergabung dengan Takht karya Karan Johar dan memiliki penampilan khusus bersama dengan Ajay Devgn di film Akshay Kumar, Sooryavanshi.

Baca Juga:
Aktris Termahal! Ternyata Deepika Padukone Cilik Jarang Nonton Film

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah (Instagram/@deepikapadukone)

Happy anniversary Deepika Padukone dan Ranveer Singh!

Load More