Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Juice WRLD. (Instagram/@juicewrld999)

Matamata.com - Kabar duka datang dari rapper Juice WRLD, cowok 21 tahun itu meninggal dunia pada hari Minggu (8/12/2019). Pelantun lagu Lucid Dreams itu meninggal karena mengalami serangan seizure atau kejang di Bandara Midway Chicago.

Lelaki yang juga pernah berkolaborasi dengan BTS itu tiba di Bandara Chicago Midway setelah penerbangannya dari California pada Minggu pagi. Lelaki bernama asli Jarad Anthony Higgins itu masih sadar saat dibawa ke rumah sakit. Namun, dia dinyatakan meninggal dunia setelah berada di rumah sakit.

Juice WRLD

Kabar duka meninggalnya Juice WRLD juga disampaikan oleh pihak pihak label yang menaunginya Interscope Records melalui twitter.

Baca Juga:
Tampak Sempurna, 7 Seleb Hollywood Ini Juga Punya Masalah Jerawat

"Juice membuat dampak yang luar biasa bagi dunia dalam waktu singkat. Jiwanya lembut, kreativitasnya tidak mengenal batas, manusia yang luar biasa dan seniman yang mencintai serta peduli dengan para penggemarnya di atas segalanya," tulisnya.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalanya Juice WRLD. Juice bergabung ke Interscope Records pada Maret 2018 setelah mencetak hit di SoundCloud dengan Lucid Dreams dan All Girls Are the Same. Dia juga dinobatkan sebagai Artis Baru Top di Billboard Music Awards di bulan Mei lalu. (Ismail)

Baca Juga:
Bikin Merinding, 5 Seleb Hollywood Tampil dengan Kostum Halloween

Load More