Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Apa jadinya kalau Keluarga Kapoor foto bersama? Semua itu terwujud saat momen Natal 2019 ini lho!

Kakak Kareena Kapoor, Karisma Kapoor telah memposting foto keluarga yang menyatukan empat generasi orang terkenal dalam satu pertemuan yang mengesankan. Diambil pada makan siang Natal keluarga tahunan Kapoor, Karisma menulis, "Selamat Natal dari Kami!"

Di foto tersebut ada saudara kandung Randhir Kapoor, Rishi Kapoor, tuan rumah Kunal Kapoor bersama putranya Zahaan dan putrinya Shaira, dan lainnya. Duduk di sekitar meja adalah Kareena Kapoor Khan, suaminya Saif Ali Khan dan putra mereka Taimur Ali Khan, bersama dengan Karisma Kapoor dan ibunya Babita.

Baca Juga:
Kenakan Outfit Motif Kulit Macan, 5 Potret Perayaan Natal Kareena Kapoor

Juga terlihat dalam gambar adalah sepupu Kareena, Ranbir Kapoor, yang hadir bersama pacarnya Alia Bhatt, dan Armaan Jain. Generasi termuda keluarga Kapoor, termasuk anak-anak Kareena, Samaira dan Kiaan, serta Zahaan Kapoor, juga terlihat di foto. Istri mendiang Shammi Kapoor, Neila Devi terlihat duduk di sebelah Randhir Kapoor.

Kareena Kapoor di Momen Natal (Instagram/@therealkarismakapoor)

Dilansir Hindustan Times, keluarga Kapoor terlihat menghadiri pesta tahunan dengan penampilan terbaik mereka yang penuh gaya. Kareena terlihat mengenakan jumpsuit glamor polkadot sementara Saif memilih denim dengan kemeja motif kotak-kotak.

Rishi Kapoor terlihat berpose bersama istrinya Neetu, mengenakan kaus biru. Ranbir tampak berpakaian santai dengan jaket dan celana denim, sementara Alia tampak anggun dengan atasan biru dan rok.

Baca Juga:
Penuh Kerlap-kerlip! 7 Suasana Ultah Anak Kareena Kapoor Bak Negeri Dongeng

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur (Instagram/@therealkareenakapoor)

Sebelumnya pada hari itu, Kareena, Taimur dan Babita terlihat di gereja Mount Mary di Bandra. Pada Selasa malam, Kareena dan Saif juga mengadakan pesta Natal untuk teman-teman di industri Bollywood.

Di antara mereka yang tampak hadir adalah pembuat film Karan Johar, aktor Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Malaika Arora, Arjun Kapoor, Sara Ali Khan, Natasha Poonawalla, Sanjay Kapoor dan istrinya Maheep Kapoor. Yang juga terlihat adalah anak-anak Saif, Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan, serta putra Malaika, Arhaan Khan.

Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Gimana, seru ya Natalan ala Kareena Kapoor?

Baca Juga:
Pakai Outfit Biru, Adu Gaya Kajol vs Kareena Kapoor Promosi Film Baru!

Load More