Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cameron Diaz (Shutterstock)

Matamata.com - Artis Hollywood cantik, Cameron Diaz bikin kaget penggemar karena mengabarkan kelahiran anak pertama pada Jumat (03/01/2019) kemarin. Artis berusia 47 tahun itu mengungkapkan anaknya berjenis kelamin perempuan.

"Selamat tahun baru dari the Maddens! Kami sangat bahagia, terberkati dan bersyukur bisa memulai dekade baru dengan mengumumkan kelahiran anak perempuan kami," tulisnya melalui akun Instagram @camerondiaz.

Lebih lanjut, pemain film Charlie's Angels ini mengumumkan nama putri kecilnya, yaitu Raddix Madden.

Baca Juga:
4 Aktris Hollywood Jadi Pramugari di Film, Siapa Paling Seksi?

"Dia dengan cepat mengambil hati kami dan menyempurnakan keluarga kami. Seiring dengan kabar bahagia ini, kami juga ingin menjaga kehidupan pribadi si kecil," ungkapnya.

Cameron kemudian berkata, ia tak akan mengunggah semua detail tentang putri kecilnya, termasuk potret sang anak.

Pengumuman anak pertama Cameron Diaz. (Instagram/@camerondiaz)

"Aku tak akan membagikan hal lain selain fakta bahwa ia sangat imut. Beberapa orang juga bisa memanggilnya dengan sebutan RAD," jelas Cameron lebih lanjut.

Baca Juga:
Raline Shah Akrab sama Will Smith, Netizen: Saatnya Ikut Casting Hollywood

Berita anak pertama Cameron Diaz ini sangat mengagetkan publik. Pasalnya, ketika ia pergi ke sebuah restoran pada November 2019 lalu, perutnya masih terlihat rata dan langsing.

Melansir Daily Mail, artis yang tengah hiatus ini diketahui pergi ke sebuah restoran pada tanggal 22 November 2019.  Ia menggunakan jeans high-waist dan tak ada tanda-tanda hamil besar kala itu.

Cameron Diaz. (Shutterstock/Andrey Bayda)

Spekulasi penggemar tertuju pada metode ibu pengganti alias surrogate mother, di mana seorang ibu pengganti hadir dan meminjamkan perutnya untuk kehamilan jabang bayi.

Baca Juga:
Komedi K-Pop Pertama Hollywood Siap Diproduksi Rebel Wilson, Wajib Kepo nih

Sebelumnya, artis yang juga mendapatkan buah hati dengan metode ibu pengganti adalah Kim Kardashian. 

Selamat Cameron Diaz! [Rima Suliastini]

Load More