Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Adik Salman Khan, Arpita Khan Sharma dan suaminya Aayush Sharma menyambut anak kedua mereka seorang perempuan bernama Ayat Sharma pada 27 Desember 2019. Uniknya, pasangan itu memilih ulang tahun Salman Khan sebagai tanggal khusus untuk proses kelahiran.

Arpita melahirkan putrinya melalui operasi caesar. Mengekspresikan cintanya kepada sang kakak, Arpita memberinya hadiah terbaik yang pernah ada. Sekarang, Salman Khan sekali lagi menjadi paman dan memiliki si gadis kecil untuk merayakan ulang tahunnya bersama.

Salman Khan menggendong keponakan (Instagram/@arpitakhansharma)

Kemarin (14/1/2020), Salman tampak mengunjungi rumah Arpita Khan Sharma untuk menjenguk Ayat. Dalam foto yang dibagikan Arpita di Instagram pribadinya, tampak Salman menggendong si kecil ayat ditemani oleh sang ibu, Salma Khan.

Baca Juga:
Kado Terindah! Keponakan Salman Khan Lahir di Hari Ultahnya yang ke-54

"Tidak ada satu pun di dunia ini yang membuatku takut dan satu-satunya alasan adalah karena aku tahu aku memilikimu di sisiku dan kau tidak akan pernah membiarkan sesuatu terjadi padaku. Sekarang ayat telah diberkati dengan keamanan yang sama. Tangan-tangan ini adalah pemberian Tuhan. Rasanya luar biasa, bersyukur dan berterima kasih untuk @beingsalmankhan & ibuku @salmakhan1942 dua orang yang selalu suka memberi," tulis Arpita pada captionnya.

Salman Khan menggendong keponakan (Instagram/@arpitakhansharma)

Postingan Arpita Khan ini banjir pujian. Penggemar ramai-ramai takjub dengan penampakan Salman Khan menggendong si kecil.

@nandinihing: "Manis sekali!!! Tuhan memberkati."

Baca Juga:
Hadiri Ultah Salman Khan, Katrina Kaif Dibilang Keterlaluan

@khanjameena: "Masha Allah."

@lafleurdeniz: "Mashallah."

@imvishvashah: "Kalian SEMUA benar-benar diberkati memiliki jiwa seperti SALMAN."

Baca Juga:
Cie Disambangi Mantan, Intip 5 Momen Ultah ke-54 Salman Khan

@manalpatel16: "Anak perempuannya cantik. Perasaannya berbeda. @Beingalmankhan pasti orang paling bahagia di dunia ini sekarang. Matanya mengatakan segalanya."

Wah, cute banget nih Salman Khan gendong bayi.

Load More