Rabu, 19 Februari 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Rabu, 05 Februari 2020 | 07:30 WIB

Matamata.com - Saat berjalan di karpet merah BAFTA Awards 2020, Kate Middleton tampil bak putri dongeng. Ibu tiga anak tersebut datang bersama sang suami, Pangeran William.

Dilansir dari laman E! News, The Duchess of Cambridge mengenakan gaun lengan pendek berwarna putih dan emas karya dari desainer favorit Kate, yaitu Alexander McQueen.

Gaun yang indah tersebut dibanderol dengan harga 675 dolar atau sama dengan Rp 9,2 jutaan. Kate juga memakai beberapa aksesori, seperti anting dan kalung dari Van Cleef dan Arpels Magic Alhambra.

Aksesori tersebut dijual seharga hampir 17 ribu dolar atau kurang lebih Rp 233 jutaan. Istri Pangeran William memadupadankan gaunnya dengan sepasang heels dari Jimmy Choo Romy 100 degrade pompa suede berwarna emas yang berkilauan.

Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan clutch box glitter dari Anya Hindmarch Marano seharga 595 dolar atau sama dengan Rp 8,1 jutaan.

Pangeran William dan Kate Middleton di BAFTA Awards 2020. (Instagram/@kensingtonroyal)

Kemudian dijelaskan, corak bunga dan sepatu berwarna emas itu merupakan sebuah penghormatan kepada bunga resmi negara. Di sisi lain, Pangeran William yang menjadi Presiden Akademi Seni Film dan Televisi Inggris, terlihat mengenakan tuksedo hitam.

Pangeran William dan Kate Middleton di BAFTA Awards 2020. (Instagram/@kensingtonroyal)

Selebriti papan atas yang juga terlihat di karpet merah BAFTA Awards 2020 antara lain, Emilia Clarke, Zoe Kravitz, Gillian Anderson, Rabel Wilson, Saoirse Ronan, dan Lily-Rose Depp. [Kintan Sekarwangi]