Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shannen Doherty (Shutterstock)

Matamata.com - Shannen Doherty sedang berjuang mati-matian untuk kesehatannya. Muncul di ABC News pada Selasa, aktris 48 tahun itu mengatakan dia sekarang menderita kanker payudara stadium 4.

"Dalam hitungan hari atau minggu, kanker saya menjadi stadium 4," kata Doherty seperti dilansir CNN. "Jadi kanker saya kembali dan itulah sebabnya saya di sini."

Bintang "Beverly Hills 90210" ini memang sempat mengumumkan pada 2017 bahwa ia dalam remisi untuk kanker payudara yang telah didiagnosis pada tahun 2015.

Baca Juga:
Selain Elly Sugigi, 5 Potret Manglingi Seleb Hollywood usai Potong Gigi

Selama lebih dari satu tahun sekarang, kata Doherty, dia telah diam-diam berjuang melawan kanker lagi, bahkan sambil terus bekerja, termasuk membuat film "Beverly Hills" reboot, "BH90210."

Shannen Doherty (Instagram/@theshando)

Dia benar-benar hancur ketika mendengar kematian mantan pemain "90210", Luke Perry pada tahun 2019.

"Sangat aneh bagi saya untuk didiagnosis dan kemudian seseorang yang tampaknya sehat malah pergi duluan," katanya. "Itu benar-benar mengejutkan dan yang paling bisa saya lakukan untuk menghormatinya adalah melanjutkan proyek film tersebut. Saya masih belum melakukan yang cukup menurut saya."

Baca Juga:
Tampak Sempurna, 7 Seleb Hollywood Ini Juga Punya Masalah Jerawat

"Ini sulit karena saya pikir ketika saya akhirnya kembali bekerja, bekerja 16 jam sehari dan orang-orang yang melihat bilang, 'Ya Tuhan, dia masih kerja, orang dengan kanker stadium 4 bisa kerja.' Hidup kita tidak berakhir begitu kita didiagnosis kanker. Kita masih harus menjalani hidup," lanjutnya.

Shannen Doherty (Instagram/@theshando)

Doherty mengatakan dia mengalami kesulitan saat penyakitnya kembali. Dia sering mengeluh kenapa harus dia yang mengalaminya, tapi dia juga merasa tidak ada orang didekatnya yang pantas menerimanya, jadi mungkin memang harus dia.

Doherty paling sulit saat harus mengatakan pada ibu dan suaminya soal penyakitnya. Diketahui Doherty telah menikah dengan fotografer Kurt Iswarienko sejak 2011.

Baca Juga:
Bikin Merinding, 5 Seleb Hollywood Tampil dengan Kostum Halloween

Doherty mengatakan dia memutuskan untuk buka-bukaan pada publik karena pengajuan pengadilan akan dirilis minggu ini. Dia diketahui sedang dalam pertempuran hukum dengan perusahaan asuransi terkait status kesehatannya saat ini.

"Aku lebih suka orang-orang mendengarnya dariku," katanya.

Doakan segalanya baik-baik saja untuk Shannen Doherty!

Load More