Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Aktris Kareena Kapoor telah berbagi foto di Instagram yang menunjukkan semangat olahraganyan tak pudar meski India lockdown. Sementara suaminya Saif Ali Khan menghabiskan hari-harinya mengejar serial TV, Kareena tak pernah lupa jadwal fitnessnya.

Pada hari Minggu, ia berbagi selfie setelah latihan. Foto itu menunjukkan dia tampak glowing tanpa makeup sedikit pun. Dia juga menampilkan pose mencibir khasnya.

"Latihan sambil mencibir ... adalah sesuatu! #WorkoutFromHome," tulis Kareena di postingannya.

Baca Juga:
Duplikat Taimur Ali Khan! Kareena Kapoor Unggah Fotonya saat Bayi

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Penggemar kagum pada penampilan Kareena bahkan setelah berkeringat melalui latihan. Dia terlihat sempurna meskipun berkeringat. 

"Sepanjang waktu cantik tanpa make up," tulis seorang netizen.

"Terima kasih kepada Lockdown ..... Kami akan menyaksikan setiap latihan Bebo .... itu seperti dongeng ..... mencintaimu," kata yang lain.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Pamer Foto Terpapar Matahari, Kulit Polos Buat Terperangah

"Selalu suka tampilan alamimu," timpal lainnya.

Farah Khan and keluarga (Instagram/@farahkhankunder)

Namun tak sedikit yang mengingatkannya soal kata-kata sutradara sekaligus koreografer Farah Khan yang tak suka lihat postingan seleb olahraga di medsos.

Diketahui Farah pada hari Kamis telah berbagi pesan video di media sosial mengungkapkan kemarahannya pada selebriti "istimewa" karena memposting video olahraga selama India lockdown. Dia mengatakan ada kekhawatiran yang jauh lebih besar daripada menjaga bentuk tubuh.

Baca Juga:
Putra Tiri Kareena Kapoor Debut Jadi Model, Fotokopian Ayahnya Banget!

Setelah Perdana Menteri memberlakukan kuncian 21 hari untuk mencegah penyebaran virus corona, beberapa bintang dari industri Bollywood termasuk Katrina Kaif, Anil Kapoor, Jacqueline Fernandes, dan banyak lainnya memang membagikan video latihan dari rumah mereka di media sosial.

Bagaimana menurutmu?

Load More