Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kanika Kapoor (Instagram/@kanik4kapoor)

Matamata.com - Kabar penyanyi Bollywood Kanika Kapoor positif virus corona sempat menggegerkan publik India, Kekinian, Kanika Kapoor telah diuji negatif untuk virus corona.

Hal ini diketahui dari cuitan ANI (Asian News International) seperti dilansir Hindustan Times pada hari Sabtu,

"Hasil tes kelima # COVID19 kelima penyanyi Bollywood itu negatif. Namun, dia harus tinggal di Rumah Sakit PGI Lucknow sampai satu hasil tes lagi negatif."

Baca Juga:
Dituduh Tulari Virus Corona ke Pangeran Charles, Ini 5 Potret Kanika Kapoor

Kanika Kapoor (Twitter/@ANI)

Kanika Kapoor adalah kasus positif pertama Covid-19 yang menyerang seleb Bollywood. Dia menjadi perbincangan panas karena diduga telah menghadiri acara publik setelah kembali dari Inggris, alih-alih mengkarantina diri.

Kanika telah diterima di Sanjay Gandhi Post Graduate Institute of Medical Sciences (SGPGIMS) di Lucknow. Setelah dirawat, Direktur lembaga, Prof RK Dhiman mengatakan bahwa kondisi penyanyi tersebut stabil dan tidak ada alasan untuk khawatir.

Kanika Kapoor (Instagram/@kanik4kapoor)

Pekan lalu, penyanyi itu membagikan postingan emosional di Instagram, berharap hasil tesnya negatif dan segera berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga:
Pangeran Charles Positif Corona, Nama Kanika Kapoor Terseret

"Pergi tidur. Mengirim kalian semua getaran penuh kasih. Tetap aman, kalian. Terima kasih kasih atas perhatian kalian, tetapi saya tidak di ICU. Saya baik-baik saja. Saya harap tes saya berikutnya negatif. Menunggu untuk pulang ke anak-anak dan keluarga saya ... merindukan mereka," tulis Kanika Kapoor di Instagram.

Cepet sembuh ya Kanika Kapoor!

Baca Juga:
Positif Corona, Kanika Kapoor Curhat Tak Diperlakukan dengan Layak

Load More