Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Logan Williams (YouTube)

Matamata.com - Kabar duka menyelimuti dunia perfilman Hollywood. Aktor Logan Williams, yang muncul dalam "The Flash" sebagai Barry Allen muda, telah meninggal dunia. Dia berumur 16 tahun.

Agennya, Michelle Gauvin, dilansir Chicago Sun Times mengatakan Logan Williams meninggal dunia pada Kamis (2/4/2020). Gauvin tidak membeberkan penyebab kematiannya, tetapi dia mengatakan kematiannya yang tiba-tiba benar-benar membuatnya syok.

Logan Williams (YouTube)

Bintang "The Flash" Grant Gustin memposting foto dirinya bersama Williams dan aktor Jesse L. Martin di Instagram yang diambil saat pembuatan film serial pilot pada tahun 2014. Gustin menyebut berita kematian Williams "dahsyat" kemudian berbicara banyak tentang bakat dan profesionalismenya.

Baca Juga:
Ayah Aktor Korea Jung Woo Sung Meninggal Dunia

John Wesley Shipp, yang memerankan Barry Allen dalam versi CBS "The Flash," memposting foto dengan Williams di Twitter. Shipp mengatakan dia “sedih” setelah mendengar berita itu.

Logan Williams (YouTube)

Sang bunda, Marlyse Williams mengatakan keluarga saat ini dalam keadaan terpukul atas kematian Logan. Hanya saja mereka tak bisa mengekspresikan perasaan duka lantaran ada aturan social distancing guna mencegah penyebaran corona (Covid-19).

"Saya tidak bisa peluk orang tua saya yang kehilangan cucu satu-satunya. Sulit," kata Marlyse seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Baca Juga:
Musisi Legendaris Bill Withers Meninggal Dunia karena Komplikasi Jantung

Williams mulai berakting pada usia 10 tahun. Dia muncul di acara televisi lain, termasuk "When Calls the Heart" dan "The Whispers."

Load More