Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Salman Khan dan ibunya, Salma Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Sinema Mega Bollywood, film Tiger Zinda Hai tayang di ANTV, Kamis (9/4/2020) malam ini pukul 23.00 WIB.

Film yang dirilis pada Desember 2017 ini dibintangi Salman Khan dan si cantik Katrina Kaif.

Tiger Zinda Hai merupakan sekuel dari film Ek Tha Tiger, yang juga dibintagi Salman Khan dan Katrina Kaif pada 2012. Prekuel ini meraih sukses luar biasa dan meraih pendapatan hingga Rp 650 miliar.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Lawan Corona, Kantor Shah Rukh Khan Jadi Tempat Karantina

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

Tiger (Salman Khan) dan Zoya (Katrina Kaif) merupakan agen mata-mata mewakili masing-masing negara yang tengah berkonflik. Tiger seorang agen mata-mata RAW asal India, sementara Zoya agen mata-mata ISI dari Pakistan. Meski kedua negara mereka saling bermusuhan, namun Tiger dan Zoya malah saling mencintai.

Cerita Tiger Zinda Hai, dimulai delapan tahun setelah Ek Tha Tiger. Tiger dan Zoya telah menikah dan memiliki seorang anak bernama Junior. Mereka menjalani kehidupan yang damai di sebuah tempat terpencil jauh dari kehidupan mereka sebagai agen mata-mata. Keduanya juga dinyatakan telah tewas, oleh file agensi masing-masing.

Namun kehidupan Tiger dan keluarga terganggu setelah terjadi sebuah tragedi di Irak. Di situ, ada seorang penjahat bernama Abu Usman menyandera sejumlah perawat dari India dan Pakistan di sebuah rumah sakit.

Baca Juga:
Ada Bollywood, 5 Rekomendasi Film Seru ala Fitri Tropica saat di Rumah Aja

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

CIA memberi waktu tujuh hari kepada Ketua RAW, Shenoy (Girish Karnad) untuk menuntaskan kasus tersebut. Shenoy merasa bahwa hanya Tiger yang bisa menyelesaikan misi tersebut.

Tiger sendiri awalnya menolak misi ini, namun ia menerimanya setelah mendapat desakan dari istrinya sendiri. Tiger kemudian berangkat ke Suriah dengan sejumlah pasukan yang terdiri dari beberapa orang kepercayaannya.

Dalam misi yang sulit itu, Tiger dan tim bergabung dengan anggota ISI, dan ada Zoya di situ yang juga ikut bergabung.

Baca Juga:
Keponakan Meninggal di Usia Muda, Postingan Salman Khan Banjir Tangis

Tiger Zinda Hai menjadi salah satu film terlaris Salman Khan hingga saat ini. Film berdurasi tiga jam itu meraih angka fantastis, Rp 1,1 triliun.

Jangan lupa nonton ya! (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Ladeni Fans yang Mewek Minta Foto, Salman Khan Disindir

Load More