Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Matamata.com - Superstar Bollywood Amitabh Bachchan memberikan ungkapan manis pada kesempatan Baisakhi 2020, sebuah festival India. Setelah memposting salah satu scene di film Suhaag yang dirilis tahun 1979, aktor itu menulis catatan yang menyentuh hati dalam bahasa Hindi.

Dalam postingan kemarin itu, sang aktor dapat terlihat mengenakan pakaian tradisional Punjabi. Gambar menunjukkan dia melakukan langkah bhangra, yakni tarian India yang mengangkat kedua lengan ke samping membentuk huruf W  dan menggerakkan kedua pundak ke atas dan bawah.

Penggemar dan pengikut Big B pun memenuhi kolom komentar untuk menyampaikan salam mereka. Namun, ada seorang netizen yang mencoba merusak pesan perayaannya.

Baca Juga:
Diperlakukan Kurang Baik, Tatapan Istri Amitabh Bachchan Jadi Omongan Pedas

Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Menurut SpotboyE dilansir dari News 18, seorang pengguna media sosial mengomentari postingan mertua Aishwarya Rai itu dengan cara kasar.

"Di mana Aishwarya Rai Bachchan, Hei Orang Tua," kata netizen tersebut.

Amitabh Bachchan menyadari komentar buruk tersebut dan memberi balasan menohok.

Baca Juga:
Pakai Filter Tua, Ketampanan Ivan Gunawan Dipuji Mirip Amitabh Bachchan

"Dia ada di tempat di mana Anda tidak akan pernah mencapainya. Maaf, bukankah seharusnya ayahmu juga Orang Tua," katanya tak kalah pedas.

Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan (Instagram/@bachchan)

Big B diketahui adalah pengguna media sosial yang rajin dan terus memposting gambar dan pesan di semua platform. Baru-baru ini, Big B mengunggah kolase di laman Instagram-nya yang mencuri perhatian.

Gambar tersebut terdiri dari foto baru dan gambar throwback, dan aktor berusia 77 tahun itu terlihat berpose dengan cara yang sama. Dalam gambar throwback, Big B dipotret dengan telepon di tangannya, sementara di foto baru, ia tidak memiliki telepon di tangannya, namun ia berpose seolah sedang menelpon.

Baca Juga:
Digendong Amitabh Bachchan, Begini Penampakan Kareena Kapoor saat Bocah

Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Sementara itu, Big B memiliki deretan film-film yang siap rilis mendatang yakni Gulabo Sitabo, Chehre, Jhund dan Brahmastra.

Bagaimana menurutmu reaksi Amitabh Bachchan dikatain tua?

Load More