Silfa Humairah | MataMata.com
Tomohisa Yamashita. (Instagram)

Matamata.com - Tomohisa Yamashita, penyanyi dan aktor populer, di Jepang dikabarkan menghabiskan malam dengan anak di bawah umur. Mereka awalnya kepergok minum alkohol bareng dan dikabarkan habiskan malam bersama.

Menanggapi itu, agensi Tomohisa Yamashita, Johnny & Associates pun buka suara.

"Yamashita dan Kamenashi benar sedang minum pada saat itu. Tomohisa Yamashita tidak mengetahui usia sebenarnya dari kedua gadis tersebut. Mereka diperkenalkan oleh teman di klub," terangnya.

Baca Juga:
Keluarga Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Sudah Bahas Rencana Pernikahan

Sebelumnya, Shukan Bunshun melaporkan kalau Tomohisa Yamashita terlihat berada di klub malam Tokyo pada 30 Juli 2020. Di situ, dia bersama dengan dua perempuan di bawah umur.

Tomohisa Yamashita [Instagram/@tomo.y9]

Tidak cuma itu, di sana ada juga aktor Kazuya Kamenashi. Hanya saja saat dini hari, Kazuya Kamenashi dilaporkan pulang sendirian tanpa Tomohisa Yamashita.

Pemain Nobuta Wo Produce ini dikatakan menghabiskan malam bersama salah satu perempuan tersebut di hotel.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Dikabarkan Gay, Ada Sahabat Shah Rukh Khan

Dugaan itu semakin menguat, kala perempuan itu check out sekitar pukul 1 siang waktu setempat disusul Tomoshisa Yamashita lima menit kemudian.

Seperti diketahui, Tomohisa Yamashita debut sebagai idol pada 2004 bersama NEWS. Lalu dia memutuskan menjadi solois pada 2006. Selain penyanyi, dia juga aktif sebagai aktor. (Sumarni)

Baca Juga:
Tuai Kritikan! 5 Seleb Dukung RUU Cipta Kerja

Load More