Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sam Smith (Instagram/@samsmith)

Matamata.com - Baru-baru ini penyanyi dunia Sam Smith kedapatan berciuman mesra dengan pacar lelakinya, Francois Rocci bikin publik heboh. Pasangan yang kedapatan bermesraan di kawasan London, Inggris pada Selasa (25/8/2020) lalu ini pun banyak diberitakan sejumlah media asing. 

Mengutip DailyMail, Jumat (28/8/2020), Sam Smith dan sang kekasih yang berprofesi sebagai desainer furniture itu berjalan menuju sebuah pub.  Layaknya pasangan yang dimabuk asmara, Sam Smith dan Francois Rocci tak hentinya pamer kemesraan.

Sam Smith bersama sang kekasih, Francois Rocci [Instagram @livingforsamsmith]

Keduanya bergandengan tangan, berpelukan, sampai akhirnya melakukan ciuman bibir. Tidak hanya sekali, pasangan sesama jenis itu bahkan berciuman berkali-kali di jalanan.

Berdasarkan foto yang dirilis, Francois Rocci tak lagi sungkan memegang bagian bokong Smith. Sementara pelantun "I'm Not The Only One" itu merangkul bahu sang kekasih dengan mesranya. 

Pasangan ini mengekspresikan kebahagiaan mereka lewat senyuman di bibir dan tampak sesekali tertawa bersama. Sam Smith dan sang kekasih tampaknya menyelaraskan penampilan mereka dan bukan hanya sekadar pamer kemesraan biasa. 

Sam Smith (Instagram/@lamiscorner)

Kekompakkan itu terlihat dari celana jeans panjang hingga tas kecil yang dikalungkan di pundak. Perwakilan dari penyanyi 28 tahun itu tak mempermasalahkan tampil mesra di depan publik saat kejadian ini coba dikonfirmasikan DailyMail kepada Sam Smith. 

Sebab sebelumnya, Sam Smith juga mengumbar kemesraan dengan pacar laki-lakinya. Saat Sam Smith masih menjadi pacar Brandon Flynn, pasangan ini juga berciuman di tempat umum pada Februari 2018. 

Sebagai sosok yang terlahir sebagai seorang laki-laki, Sam Smith telah memproklamirkan dirinya adalah non-biner. Bisa diartikan, tidak mengklasifikasikan sebagai perempuan atau laki-laki.

Load More