Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shilpa Shetty dan seleb Bollywood beserta anak-anak (Instagram/@theshilpashetty)

Matamata.com - Nggak heran kalau seleb Bollywood hidup bergelimang harta karena larisnya pekerjaan mereka di dunia hiburan. Makanya wajar aja kalau Aishwarya Rai, Shah Rukh Khan dan deretan seleb Bollywood populer di bawah ini memberikan kado bernilai fantastis pada anaknya bahkan sejak usia belia.

Yup, bisa dibilang anak-anak selebritis ini dimanjakan dengan kekayaan lebih ketimbang anak-ana kecil pada umumnya. Meski itu semua tidaklah salah karena merupakan bentuk kasih sayang orangtua pada anaknya, tetep saja fakta ini bikin jiwa missqueen menjerit. 

Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan, Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, ini dia hadiah-hadiah mewah yang diperoleh anak seleb Bollywood dari orangtuanya. Kepoin yuk siapa anak seleb Bollywood dikado resort bahkan mobil di usia masih belia. 

1. Aishwarya Rai - Aaradhya Bachchan

Aishwarya Rai - Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Aaradhya Bachchan lahir pada 16 November 2011. Dia dalah putri tunggal dari pasangan seleb beken Bollywood, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan. Nggak cuma orangtuanya yang terkenal, kakek Aaradhya tak lain dan tak bukan adalah Amitabh Bachchan. 

Pada 16 November 2012 saat Aaradhya baru berusia satu tahun, Aishwarya dan Abhishek memberikannya kado BMW Mini Cooper S warna merah dan rumah liburan di Dubai seharga Rs 54 crores atau sekitar Rp 107 Miliar. Saat Aaradhya berulang tahun ke-4, orangtuanya memberikan hadiah Audi A8. OMG!

2. Kareena Kapoor - Taimur Ali Khan

Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Punya orang tua beken seperti Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Taimur Ali Khan bisa dibilang beruntung. Di usia 3 tahun saja, Taimur sudah punya banyak penggemar melebihi orang tuanya. Sebelum ulang tahunnya yang pertama, Taimur sudah dihadiahi mobil Jeep merah seharga Rs 1.3 crore atau Rp 2,6 miliar lebih yang dilengkapi tempat duduk bayi. Si kecil juga memiliki tas bahu khusus, yang bertuliskan TAK (Taimur Ali Khan). Tapi untuk seorang Pataudi Prince yang mengenakan sepatu Gucci dan kereta dorong mewah, tas khusus bukanlah masalah besar.

Load More