Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor ultah ke-40 (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kareena Kapoor Khan pada hari Senin kemarin kembali memamerkan baby bump-nya dengan penuh gaya. Bumil satu ini begitu bersinar saat dia melanjutkan syuting untuk menyelesaikan pemotretan kolaborasinya dengan Puma sebelum menyambut anak keduanya.

Istri Saif Ali Khan ini turun ke Instagram dan membagikan foto yang menggemaskan, di mana dia tampak begitu seksi sekaligus anggun saat memakai sport bra warna pink. Kareena Kapoor tampak berseri-seri saat dia berpose di depan kamera sambil memamerkan baby bump.

Kareena Kapoor dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Dengan tampilan riasan yang alami, Kareena Kapoor makin cantik saat ia membiarkan rambutnya tergerai dan ikal bergelombang. "Kami berdua di set," tulis ibunda Taimur itu sambil mengelus baby bumpnya.

Baca Juga:
Diajarin Kareena Kapoor Bikin Tembikar, Ekspresi Kepo Taimur Gemesin Parah

Rekan sesama artis, Jacqueline Fernandez mem-posting ulang foto Bebo di Instagram story-nya dan menulis, “OMG Soooo Inspiring !!!”

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Tak cuma Jacqueline, netizen ramai-ramai memuji visual alami Kareena Kapoor pamer baby bump. Pujian selangit membanjiri Instagram adik Karisma Kapoor ini.

@amuaroraofficial: "Stunning."

Baca Juga:
Diwali, Bumil Kareena Kapoor Peluk Mesra Suami dan Anak di Depan Perapian

@maryamzakaria: "Beautiful."

@tigressekenitra: "How cutee."

@talinemira: "Mashaallah."

@bhagyashree7_: "My fav."

Cakep banget ya Kareena Kapoor pamer baby bump?

Load More