Ravi Bhatia dan Yulidha. (Instagram/@yulidabhatia)

Matamata.com - Ravi Bhatia baru saja blak-blakan bahas mantan istrinya, Yulida. Ia menceritakan detail perihal masa lalunya tersebut.

Dilansir dari Times of India, Ravi Bhatia menyebut dirinya menikah terburu-buru karena hamil di luar nikah. Ia pun menceritakan jika baru memiliki hubungan tersebut sebentar.

Yulida Handayani. (Instagram/@yulidaanda_)

"Yulida dan aku menjalin hubungan sebentar, namun dia langsung hamil dan akhirnya kami menikah." ungkapnya.

Baca Juga:
Adu 3 Gaya Rajat Tokas vs Ravi Bhatia 'Jodha Akbar' Pamer Bodi Kotak-Kotak

Ravi Bhatia juga menyebut mantan istrinya tersebut hamil saat keduanya melangsungkan pernikahan. Padahal, menurutnya pernikahan adalah hal yang harus dipikir secara serius.

"Saat kami menikah, dia hamil tiga bulan. Pernikahan merupakan hal besar dan perlu dipikirkan secara matang," ungkap Ravi Bhatia.

Yulidha dan Ravi Bhatia. (Instagram/@yulidabhatia)

Yulida merupakan sosok yang baik menurut Ravi Bhatia. Namun, keduanya harus berpisah karena perbedaan budaya yang membuat Yulida ingin kembali ke Indonesia.

Baca Juga:
Diterpa Isu Perselingkuhan, Yulida Handayani Hapus Foto Ravi Bhatia

"Dia gadis yang baik, tetapi perbedaan budaya menjadi salah satu alasan perpisahan. Dia tidak bisa menetap di Mumbai karena masalah bahasa. Dia juga tidak memiliki banyak teman dan sampai batas tertentu aku menyadari itu adalah kesalahanku juga. Aku sangat sibuk mengejar karierku sehingga aku tidak bisa memberikan waktu luang kepadanya," ungkap Ravi Bhatia.

Yulida juga merasa kesepian dan terus rindu keluarganya. Hal tersebut pun tak bisa dibendung dan membuatnya ingin pisah secara damai.

Ravi Bhatia dan Yulidha. (Instagram/@ravi.bhatia)

"Dia dulu merasa kesepian dan sangat merindukan keluarganya. Jadi, kami berdua merasa keputusan terbaik adalah berpisah secara damai dan menjalani hidup bahagia," tambah Ravi Bhatia.

Baca Juga:
Yulidha, Wanita yang Bikin Ravi Bhatia Betah di Indonesia

Ravi juga menceritakan perihal anak laki-lakinya yang bernama Yurav Kandivali. Ia mempercayai bahwa Yulida bisa merawat putranya dengan baik.

"Setiap malam setiap aku akan tidur, aku seperti merasakan kehadirannya di sisiku. Dia memiliki masa depan yang cerah dan aku akan memenuhi semua tanggung jawab kepadanya," pungkas Ravi Bhatia.

Ravi Bhatia. (Instagram/@ravibhatia)

Wah, baru terungkap kalau mantan istri Ravi Bhatia hamil duluan. Gimana nih kalau menurutmu?

Load More