Yohanes Endra | MataMata.com
Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Priyanka Chopra dikabarkan melanggar aturan lockdwon di London, Inggris, Rabu (6/1/2021). Bintang Bollywood yang tengah meniti karier di Hollywood itu datang ke sebuah salon bersama ibunya, dan dianggap menyalahi protokol kesehatan.

Pemerintah Inggris saat ini kembali melakukan peraturan Lockdwon karena meningkatnya kasus Covid-19. Salah satu yang dilarang untuk beroperasi adalah salon.

Rabu, 6 Januari sekitar pukul 17.40 waktu setempat sesorang melapor ke polisi karena ada aktivitas di salon yang berkolasi Lansdowne Mews, Notting Hill. Polisi pun seketika mendatangi salon tersebut dan mengeluarkan peringatan dan tak memberikan denda untuk istri Nick Jonas tersebut.

Baca Juga:
Kaget, Lelaki Ini Ngaku Pernah Nikahi Priyanka Chopra Tahun 2014!

Priyanka Chopra dan Joe Jonas. [JEAN-BAPTISTE LACROIX / AFP]

Berita ini kemudian menjadi viral dan tersebar di seluruh dunia. Foto-foto Priyanka Chopra keluar dari salon tersebut pun tersebar dan viral di media sosial.

Dalam foto tersebut, Priyanka Chopra mengenakan mantel tebal berwarna putih denga mengenakan masker. Sementara sang ibu, Madu Chopra mengenakan mantel gelap sambil membawa anjing perilharaan.

Juru bicara Priyanka Chopra pun langsung merespons berita tersebut. Ia membantah kalau bintang serial Quantico telah melanggar aturan Lockdwon.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra Siap Konser Online Bareng Lady Gaga

Menurutnya, Priyanka datang ke salon tersebut untuk mewarnai rambutnya buat keperluan syuting film. Dari peraturan peraturan pemerintah setempat, kegiatan film tetap diizinkan dan Priyanka memiliki dokumen resmi.

"Mengikuti petunjuk pemerintah, rambut Priyanka diwarnai untuk tujuan film yang sedang dia syuting di London. Salon dibuka secara pribadi untuk produksi dan semua orang yang terlibat telah diuji dan mengikuti pedoman kerja dan peraturan produksi film," kata juru bicara Priyanka Chopra, mengutip dari Metro.co.uk.

"Seperti yang saya yakin Anda ketahui, produksi film dan TV diizinkan untuk dilanjutkan di Inggris. Dan lokasi dapat terus mengakomodasi pengambilan gambar dan rekaman (kunjungan pra-pembuatan film) yang dilakukan sejalan dengan pedoman pemerintah. Dokumen yang secara hukum mengizinkan dia berada di sana diberikan kepada polisi, dan mereka merasa puas," kata juru bicara, menambahkan.

Baca Juga:
Beredar Video Priyanka Chopra Hindari Jabat Tangan karena Virus Corona

Priyanka Chopra berada di London bersama suaminya, Nick Jonas, yang syuting untuk cameo di film Text For You sejak bulan lalu. Film yang merupakan remake dari film Jerman SMS Fur Dich, juga menampilkan Sam Heughan, Celine Dion, Russell Tovey dan Omid Djalili. (Ferry Noviandi)

Load More