Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Matamata.com - Putri Zayn Malik dan Gigi Hadid, Khai dihadiahi kamar bermain khusus oleh keluarga Malik. Pada Kamis (28/1/2021) kemarin, adik Zayn, Safaa Malik mengunggah sudut kamar bermain si kecil. 

Gigi Hadid (Instagram/@gigihadid)

Seperti dilansir dari capitalfm.com, desain yang sangat lucu dengan tema karakter Marie dari film Disney "The Aristocats" menghiasi kamar baby Khai di rumah keluarga Malik. 

Tampak gambar karakter Marie, bunga, serta kupu-kupu yang semuanya berwarna pink memenuhi tembok kamar baby Khai. Ada juga nama Khai dan putri Safaa, Zaneyah tertulis di tembok sebagai hiasan. "Terlihat mempesona untuk gadis-gadis kecil kami," tulis Safaa mengiringi unggahan Instagram Story pada Kamis kemarin.

Baca Juga:
Gigi Hadid Akhirnya Ungkap Nama Anaknya dengan Zayn Malik

Serba pink, begini cantiknya kamar anak Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@safaa.amalik)

Bila diamati lebih detail, sebuah tempat tidur besar yang masih didominasi warna putih dan pink juga melengkapi kamar si kecil. Tembok di sekitar tempat tidur itu dilapisi hiasan bunga-bunga yang juga berwarna pink.

Sepertinya Safaa dan sang bunda, Trisha Malik yang menciptakan kamar cantik itu. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Trisha yang berisi pujian untuknya soal desain kamar sang cucu.

Serba pink, begini cantiknya kamar anak Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@mammamalik)

"@mammamalik menaklukkannya lagi (emoji hati). Transformasi ruangan terbaik hun," begitu bunyi pujian yang diberikan untuk ibunda Zayn.

Baca Juga:
Gigi Hadid Ceritakan Momen Awal Dirinya Hamil, Mual saat Fashion Show

Sebagai informasi tepatnya pada September 2020 lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikaruniai anak pertama. Detail tentang putri mereka, termasuk wajah dan nama masih dirahasiakan. 

Gigi baru mengumumkan nama anaknya belum lama ini lewat biografi di akun Instagramnya. Seolah memberi tahu publik siapa nama anaknya, dia menuliskan "Khai's mom". Cantiknya kamar anak Gigi Hadid. Gimana menurutmu? [Nur Khotimah]

Load More