Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@bachchan)

Matamata.com - Seleb Bollywood, Abhishek Bachchan ulang tahun ke-45 kemarin (5/2/2021). Sang istri, Aishwarya Rai pun tak lupa memberikan ucapan manis.

Sang aktris memposting potret indah di Instagram pribadinya bersama suami dan putrinya, Aaradhya Bachchan. "Bahagia dan cinta selalu," tulisnya pada caption yang bikin meleleh.

Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Dalam foto tersebut, Aaradhya terlihat cantik dalam balutan busana pink, sementara Abhishek Bachchan terlihat mengenakan hoodie hijau. Senyuman Aishwarya Rai Bachchan tentu saja yang paling memenangkan hati para penggemarnya.

Baca Juga:
Aishwarya Rai Posting Foto 14 Tahun Lalu, Detik-Detik Sebelum Dilamar Suami

Selain istrinya, Abhishek juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari keluarga dan teman-temannya seperti sang ayah Amitabh Bachchan, Sonam Kapoor, Riteish Deshmukh, Shilpa Shetty, Hrithik Roshan dan Anil Kapoor, dan banyak lagi.

Aishwarya Rai (Instagram/@navyananda)

Dilansir NDTV, Aishwarya Rai Bachchan terakhir kali terlihat di film musikal 2018 Fanney Khan, yang dibintangi oleh Anil Kapoor dan Rajkummar Rao. Proyek berikutnya adalah Gulab Jamun dari Anurag Kashyap, di mana dia akan bermain bersama suaminya Abhishek Bachchan. Aishwarya juga merupakan bagian dari film Mani Ratnam mendatang, Ponniyin Selvan.

Di sisi lain, Abhishek Bachchan telah tampil di beberapa film seperti Refugee, Guru, Raavan, Bunty Aur Babli, Manmarziyaan, Delhi-6, serta seri Dus dan Dhoom. Dia terakhir terlihat di Ludo, disutradarai oleh Anurag Basu. Dia memiliki dua proyek mendatang, yakni film biografi The Big Bull, yang akan dirilis di platform OTT Disney+Hotstar, dan film thriller kriminal, Bob Biswas. Happy birthday Abhishek Bachchan.

Baca Juga:
Akhirnya Muncul usai Sebulan Nggak Posting IG, Foto Aishwarya Rai Diributin

Load More