Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Matamata.com - Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari kemarin menjadi momen di mana orang-orang di seluruh dunia berbagi pesan dan kutipan romantis. Sama seperti banyak pasangan lainnya, seleb Bollywood favorit seperti Aishwarya Rai, Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor juga berbagi momen romantis mereka.

Nggak cuma sama pasangan, seleb Bollywood juga berbagi Hari Kasih Sayang dengan keluarga dan anak. Aishwarya Rai bahkan memposting momen istimewa dengan anaknya di mana cake coklat yang dia bagikan sukses bikin ngiler.

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Kepoin di bawah ini momen Valentine seleb Bollywood yang romantis banget. Karisma Kapoor gandeng siapa tuh?

1. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Lewat Instagram pribadinya hari Minggu malam, Aishwarya Rai membagikan postingan khusus di Hari Valentine. Dia berbagi foto dengan putrinya Aaradhya Bachchan dan bahkan menunjukkan kepada penggemarnya kue coklat yang mereka makan. "Mencintaimu selamanya, tanpa batas dan tanpa syarat, malaikat tersayang Aaradhya," kata Aishwarya Rai.

Foto tersebut memperlihatkan istri Abhishek Bachchan itu dalam balutan busana berwarna pink sedangkan Aaradhya terlihat mengenakan gaun berwarna putih. Aaradhya tampak manis mengenakan jepit rambut bunga putih dan memegang hiasan hati merah di tangannya. Di belakang mereka, terlihat kotak-kotak besar dan kecil berisi hadiah dan kelopak mawar di atas meja.

2. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra menikmati Hari Valentine yang sangat indah, meskipun dia berada ribuan mil jauhnya dari sang suami, Nick Jonas. Dia membagikan foto dirinya pada hari Minggu ketika dia duduk di sofa, dikelilingi oleh ratusan mawar merah.

Load More