Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan, Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Matamata.com - Ada kabar terbaru dari seleb Bollywood veteran, Amitabh Bachchan. Dilansir NDTV, dalam entri blog terbarunya, mertua Aishwarya Rai itu membagikan kabar terbaru tentang kesehatannya dan dia menulis tentang menjalani operasi karena "kondisi medis".

Aktor berusia 78 tahun itu sebelumnya tidak membeberkan apakah prosedur medisnya sudah tuntas atau belum. "Kondisi medis ... Operasi ... Tidak bisa menulis," tulis Amitabh Bachchan dalam entri blognya, Sabtu (27/2/2021).

Aishwarya Rai, Aaradhya, Abhishek, Jaya dan Amitabh Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Dalam waktu singkat, penggemarnya di media sosial mulai mendoakan agar aktor tersebut cepat sembuh. Namun hari ini (1/3/2021), sang aktor mengungkapkan bahwa dia menerima operasi mata dan perlahan pulih.

Baca Juga:
Ultah! 5 Tudingan Kontroversial Amitabh Bachchan, Kasar Hingga Serakah

Bintang berusia 78 tahun itu juga akan menjalani operasi di bagian mata yang lain. Big B bilang bahwa hari-harinya berlalu dengan lambat karena dia tidak bisa membaca, menulis, atau melihat saat ini.

Dalam postingan di blognya, Amitabh Bachchan juga berterima kasih kepada penggemarnya atas perhatian mereka. Tidak jelas siapa yang menulis posting blog untuknya, tetapi dia juga meminta maaf jika ada kesalahan ketik

"Operasi mata pada usia ini sangat rumit dan membutuhkan penanganan yang tepat. Yang terbaik sedang dilakukan dan berharap semuanya akan baik-baik saja. Penglihatan dan kesembuhan berjalan lambat dan sulit, jadi jika ada kesalahan pengetikan harus dimaafkan," kata Big B dilansir NDTV

Baca Juga:
Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Amitabh Bachchan Sembuh dari Virus Corona

Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan, Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Diketahui ayah Abhishek Bachchan belakangan sibuk dengan syuting proyeknya yang akan datang Mayday, yang dibintangi bersama Ajay Devgn dan Rakul Preet Singh.

Tahun lalu, Big B dan tiga anggota keluarganya - Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan, dan cucu Big B yang berusia 9 tahun, Aaradhya positif Covid-19. Mereka pun dirawat di Rumah Sakit Nanavati Mumbai sampai mereka sembuh.

Amitabh Bachchan terakhir terlihat di Gulabo Sitabo karya Shoojit Sircar, yang dibintangi bersama Ayushmann Khurrana. Film ini dirilis di Amazon Prime Video tahun lalu dan mendapat ulasan positif. Dia juga terlihat menjadi pembawa acara kuis TV musim ke-12 Kaun Banega Crorepati 12.

Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Proyek Amitabh yang akan datang ada Brahmastra karya Ayan Mukerji, yang dibintanginya bersama Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. Lalu ada film Chehre, bersama Emraan Hashmi. Dia juga akan terlihat dalam drama olahraga, Jhund. Cepat pulih Amitabh Bachchan.

Load More