Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kareena Kapoor baru-baru ini mengunggah postingan menarik di Instagram pribadinya. Istri Saif Ali Khan ini membagikan momen dengan bayinya yang baru lahir, yang wajah dan namanya masih dirahasiakan.

"Tidak bisa berhenti menatap ... padanya," tulis Kareena Kapoor pada captionnya. Kareena tampak sedang rebahan santai dalam fotonya itu dan menatap ke arah bawah.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Netizen malah jatuh hati dengan wajah natural Kareena Kapoor di sini. Fans bilang mereka juga tak bisa berhenti menatap wajah Kareena Kapoor.

Baca Juga:
Adu Gaya Kareena Kapoor vs Anushka Sharma Gendong Anak, Cute Mana?

"Perlihatkan pada kami wajah menggemaskan itu juga dong," kata netizen. "Saya tak bisa berhenti memandangmu," goda netizen.

"Menjadi ibu pasti menghangatkan hati," kata yang lain. "Cantik sekali," puji yang lain.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Dilansir Hindustan Times, putra kedua Kareena lahir pada 21 Februari di rumah sakit Mumbai. Tidak seperti pertama kali, Kareena dan suami tidak membagikan foto si kecil.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Perdana Pamer Gendong Anak Kedua: Masya Allah, Menggemaskan!

Pada saat melahirkan anak pertamanya, Taimur Ali Khan, Kareena dan suaminya Saif Ali Khan belum ada rasa khawatir. Namun, obsesi paparazzi dengan Taimur selama bertahun-tahun mungkin membuat mereka lebih berhati-hati kali ini.

Terlebih lagi, mereka bahkan belum mengungkapkan nama anak tersebut. Diketahui nama Taimur menimbulkan kontroversi kala itu. Banyak yang menuduh mereka menamainya dengan nama penjajah Turki, Timur, meski Saif selalu membantahnya.

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

"Setelah seluruh kontroversi Taimur, baik Saif dan aku bahkan tidak memikirkannya. Kami akan membiarkannya di menit-menit terakhir dan kemudian memberikan kejutan," kata Kareena Kapoor pada Neha Dhupia di acaranya What Women Want. Kamu terpesona dengan wajah natural Kareena Kapoor juga nggak nih?

Baca Juga:
Kareena Kapoor Ngumpul Bareng Geng usai Lahiran, Visual Bikin Tersihir

Load More