Yohanes Endra | MataMata.com
Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Banyak para produser yang menunda perilisan filmnya lantaran munculnya kasus virus corona (Covid-19) yang baru di India. Sejumlah rumah produksi pun khawatir akan merugi. Beberapa judul film sudah dipastikan ditunda perilisannya, di antaranya: Haathi Mere Saathi (dibintangi Rana Daggubati), Chehre (Emraan Hashmi), Bunty Aur Bubli 2 (Saif Ali Khan) dan Sooryavanshi (Akshay Kumar).

Namun, melansir Suara.com, salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di 2021, Radhe, yang dibintangi Salman Khan dipastikan tak akan mengubah jadwal tayangnya. Seperti film-film sebelumnya, Salman tetap akan merilis film terbarunya bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, atau tepatnya 13 Mei 2021.

Salman Khan from hindustantimes.com

"Salman bekerja berdasarkan keyakinan. Jadi, jika dia telah memutuskan sesuatu, sulit untuk meyakinkannya. Dia optimis bahwa situasi akan membaik pada saat film itu tayang dan sementara penggemarnya mengharapkan hiburan darinya, dia mengharapkan itu terjadi," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

Baca Juga:
Ultah ke-85, 5 Fakta Ayah Salman Khan yang Tinggal dengan Dua Istri Seatap

Berbeda dari para produser lainnya yang takut filmnya gagal di bioskop, Salman Khan dan seluruh tim Radhe tampaknya yakin bahwa film tersebut memiliki semua yang diperlukan untuk menarik massa ke bioskop.

Salman Khan (Instagram)

Sselain itu, Salman Khan tengah mempersiapkan film lainnya yang tak kalah bombastis, Tiger 3. Dalam film ini, Salman Khan kembali bekerja sama dengan rumah produksi terkenal, Yash Raj Film.

Salman Khan juga sudah menyatakan akan hadir sebagai cameo di film terbaru Shahrukh Khan, Pathan.

Baca Juga:
Dipuji tapi Ditakuti, 5 Seleb Bollywood Pernah Berseteru dengan Salman Khan

Tim Salman Khan saat ini tengah mengatur waktu untuk sang aktor melakukan promosi film Radhe. Agar, promosi ini tidak menganggu waktu syuting film Salman Khan.

Load More