Sinopsis film Marvel Eternals. (Youtube/MovieTrailerSource)

Matamata.com - Siapa nih di antara kalian yang merupakan pencinta film Marvel? Di bulan November 2021 nanti, film Marvel yang berjudul Eternals bakal tayang loh.

Seperti yang diketahui, Eternals sendiri merupakan salah satu cerita superhero komik yang dibuat live action. Digadang-gadang bakal sesukses Avengers, film ini menggaet deretan aktris dan aktor ternama buat diperankan.

Sinopsis film Marvel Eternals. (Youtube/MovieTrailerSource)

Penasaran nggak nih sama sinopsis film Marvel Eternals? Simak langsung selengkapnya di bawah ini :

Baca Juga:
Trailer Shang-Chi Dirilis, Film Superhero Asia dari Marvel

Trailer film dimulai saat beberapa orang Eternals tengah berkumpul dan ada sosok Salma Hayek sebagai Ajak yang jadi pemimpin. Tampak Ajak membuka dialog ingin melindungi orang-orang yang ada di 'tanah ini'.

Kemudian tampak sosok Angelina Jolie sebagai Thena menggunakan baju besi berwarna putih dan bersiap melawan musuh. Sedangkan Eternals terlihat terbang dan menjauh dari tanah.

Sinopsis film Marvel Eternals. (Youtube/MovieTrailerSource)

Film yang satu ini menggaet deretan aktris dan aktor terkenal di antaranya, Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Maden, Kit Harrington, Gemma Chan, Ma Dong Seok dan yang lainnya.

Baca Juga:
3 Fakta Iman Vellani, Superhero Muslim Pertama Marvel

Setelah baca sinopsis film Marvel Eternals di atas, kamu udah bersiap belum nih nonton di bulan November 2021 mendatang?

Load More