Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gwen Stefani dan Blake Shelton (Instagram/@gwenstefani)

Matamata.com - Pasangan musisi Blake Shelton dan Gwen Stefani dikabarkan telah resmi menikah. Pada Sabtu (3/7/2021), pernikahan mereka digelar di sebuah kapel di Oklahoma. 

Dilansir dari PageSix, pernikahan Gwen Stefani dan Blake Shelton diselenggarakan lewat sebuah perayaan intim di ladang peternakan milik Blake.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (Instagram/@gwenstefani)

Rupanya, Blake Shelton juga membangun sebuah rumah yang cukup besar di peternakan tersebut. Rumah tersebut sengaja dipersembahkan untuk Gwen Stefani.

Baca Juga:
7 Artis Hollywood Nikah Muda, Ada yang Usianya Baru 17 Tahun!

Tampaknya setelah sama-sama menjadi juri di ajang The Voice pada 2015, Blake Shelton (45) dan Gwen Stefani (51) saling jatuh hati nih. Keduanya juga baru sama-sama bercerai kala itu. 

Gwen Stefani dan Blake Shelton (Instagram/@gwenstefani)

Blake Shelton bercerai dari wanita yang telah dinikahinya selama empat tahun, Miranda Lambert.  Sementara Gwen Stefani mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Gavin Rossdale, yang telah berjalan selama 13 tahun. Mereka dikaruniai tiga anak dari pernikahan tersebut.

Blake Shelton dan Gwen Stefani kemudian mengumumkan pertunangan pada Oktober 2020 usai sama-sama bercerai. Gimana nih menurutmu Gwen Stefani dan Blake Shelton nikah?

Baca Juga:
5 Artis Hollywood Gugat Cerai Lalu Batal, Langgeng Sampai Sekarang?

Load More