Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Matamata.com - Sederet artis Hollywood memiliki anak tanpa status pernikahan. Hal ini adalah hal yang lumrah bagi budaya barat. Sehingga para artis ini pun tidak mendapat cibiran dari masyarakat. Anak-anak mereka pun tidak akan disebut sebagai anak di luar nikah seperti yang terjadi di Indonesia. Sebab memang seperti itulah kebiasaan dan budaya barat yang jelas berbeda dengan budaya timur sebagaimana dianut masyarakat Indonesia.

Beberapa artis Hollywood ini pun merasa bahagia dengan kelahiran sang buah hati kendati hubungannya dengan pasangan tidak memiliki ikatan pernikahan. Sebut saja penyanyi tampan Zayn Malik dan kekasihnya Gigi Hadid yang telah memiliki seorang anak meski keduanya belum resmi menikah. Kemudian ada pula pasangan penyanyi Katy Perry dan aktor Orlando Bloom, mereka sudah memiliki seorang anak dan keduanya pun belum melangsungkan pernikahan.

Artis Hollywood Punya Anak Tanpa Menikah (Instagram/@orlandobloom)

Selain dua pasang selebriti tersebut, ternyata ada beberapa artis Hollywood lainnya yang juga memiliki anak tanpa menikah. Kira-kira siapa saja artis Hollywood punya anak tanpa menikah? Jangan sampai lewatkan rangkumannya berikut ini ya!

1. Zayn Malik dan Gigi Hadid

Artis Hollywood Punya Anak Tanpa Menikah (Shutterstock)

Pasangan kekasih yang menjadi idola generasi muda, Zayn Malik dan Gigi Hadid telah memiliki seorang anak yang diberi nama Khai Hadid Malik. Kendati belum menikah, keduanya memang sudah tinggal serumah dan saat ini tengah menikmati masa-masa membahagiakan bersama buah hati mereka.

Wajah Khai sendiri sampai saat ini masih mereka rahasiakan. Dalam setiap potret yang Gigi Hadid unggah pun, wajah anaknya tak pernah ditampilkan.

2. Katy Perry dan Orlando Bloom

Artis Hollywood Punya Anak Tanpa Menikah (Instagram/@katyperry)

Penyanyi Katy Perry juga telah memiliki seorang anak dari kekasihnya aktor Orlando Bloom. Anak mereka diberi nama Daisy Dove Bloom. D

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More