Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Seleb Bollywood Pamer Baby Bump (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kehamilan merupakan salah satu momen yang dinantikan pasangan suami istri. Dalam setiap kehamilan, para wanita biasa mengabadikan potret baby bump untuk kenang-kenangan setelah melahirkan buah hati ke dunia.

Tak terkecuali para selebriti Bollywood yang juga tampil kece di masa kehamilannya. Seperti apa potret seleb Bollywood pamer baby bump?

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Yuk simak bareng-bareng sembari mengetahui berbagai fakta menarik soal kehamilan maupun persalinan mereka berikut ini.

1. Kareena Kapoor

Potret Seleb Bollywood Pamer Baby Bump (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor membagikan potret baby bump dengan mengenakan baju olahraga serba pink merek ternama untuk kepentingan iklan. Dalam potretnya, Kareena memperlihatkan pose yoga dengan mata terpejam dan dua telapak tangan berada di bagian atas bawah perut.

Seperti diketahui, Kareena Kapoor dianugerahi bayi berjenis kelamin laki-laki pada 21 Februari 2021. Kareena rupanya melahirkan anak kedua di usia 40 tahun. Dari pernikahan dengan Saif Ali Khan selama 9 tahun, Kareena Kapoor telah dianugerahi dua putra.

2. Anuskha Sharma

Potret Seleb Bollywood Pamer Baby Bump (Instagram/@anushkasharma)

Apabila Kareena Kapoor melahirkan anak kedua, Anuskha Sharma baru pertama kali menjalani persalinan. Anuskha Sharma dan Virat Kohi dianugerahi seorang putri pada 11 Januari 2021. Sebelum melahirkan, Anuskha menjalani pemotretan bersama majalah Vogue. Hanya dengan kemeja putih dan bawahan hitam, potret baby bump Anushka sudah sangat mempesona.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More