Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Terbaru Angie Chiu (IMDB)

Matamata.com - Para generasi Z saat ini tentu sangat asing dan tidak familiar dengan nama Angie Chiu. Namun tidak dengan generasi 80 atau 90-an yang menjadi penonton setia serial Siluman Ular Putih yang diperankan oleh Angie Chiu.

Angie Chiu merupakan aktris Hong Kong yang sangat populer di Indonesia berkat perannya menjadi Bai Suzhen, si Siluman Ular Putih. Serial tersebut menceritakan tentang kisah percintaan pilu antara seekor ular dan manusia. Serial yang dibintangi oleh Angie Chiu itu menjadi serial yang sangat sukses karena sudah diproduksi ulang dan memiliki banyak versi.

Potret Terbaru Angie Chiu (Instagram/@angie_chiu_vnfc)

Dalam serial Siluman Ular Putih, Angie Chiu tampil sebagai pemeran utama. Tentunya Angie Chiu mampu mencuri perhatian para penonton pada saat itu dengan pesona kecantikannya. Kini sudah 29 tahun serial tersebut berlalu. Angie Chiu pun masih tetap menunjukkan pesonanya bahkan tampak awet muda. Penasaran? Simak potret terbaru Angie Chiu berikut ini yuk:

1. Berusia 66 tahun

Potret Terbaru Angie Chiu (Instagram/@angie_chiu_vnfc)

Angie Chiu merupakan aktris asal Hong Kong kelahiran 15 November 1954. Pada tahun 2021 ini, Angie Chiu kini telah genap berusia 66 menuju 67 tahun. 

Meski begitu, Angie Chiu masih terlihat awet muda di usianya yang telah berkepala enam ini lho. Bahkan kecantikan Angie Chiu juga tak pernah lekang oleh waktu.

2. Anggun di usia senja

Potret Terbaru Angie Chiu (Instagram/@angie_chiu_vnfc)

Angie Chiu tak hanya masih awet muda dan cantik saat telah memasuki usia senja saat ini. Angie Chiu juga tampak masih sangat anggun meski usianya telah hampir 67 tahun.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More