Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Ulang Tahun Ibunda Malvika Raaj. (Instagram/malvikaraaj)

Matamata.com - Artis Bollywood Malvika Raaj baru saja merayakan ulang tahun sang Ibunda, Reena Raj. Namanya mulai dikenal saat memerankan karakter muda Pooja, dalam film Bollywood legendaris Kabhi Khushi Kabhi Gham yang tayang pada tahun 2001 silam. Malvika Raaj sendiri memang berasal dari keluarga perfilman. Ayahnya adalah Bobby Raaj seorang film maker.

Sementara kakeknya adalah aktor Bollywood Jagdish Raj. Jagdish Raj sendiri merupakan aktor Bollywood yang mendapatkan Guinness World Record karena perannya sebagai inspektur polisi dalam 144 film. Jadi nggak heran kalau darah seni mengalir dalam diri Malvika. 

Malvika Raaj juga pernah mengikuti ajang kontes kecantikan Miss India 2010, ia pun sukses masuk ke babak 18 besar. Malvika Raaj tengah berbahagia, ia baru saja merayakan ulang tahun ibunya, Reena Raj. Momen perayaan ulang tahun ibunda Malvika Raaj ini pun diunggah di akun Instagram miliknya @malvikaraaj.

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-51, Sophia Latjuba Pamer Punggung Seksi Nongkrong di Pantai

Dilansir dari akun Instagram Malvika Raaj, ulang tahun Reena Raaj dirayakan dengan orang terkasih dan penuh cinta. Kira-kira bagaimana momen ulang tahun ibunda Malvika Raaj? Intip potretnya berikut ini yuk!

1. Rayakan Ultah Ibu

Momen Ulang Tahun Ibunda Malvika Raaj. (Instagram/malvikaraaj)

Malvika Raaj lahir pada 18 September 1990. Artinya saat ini usianya sudah hampir 31 tahun. Malvika lahir dari pasangan Bobby Raaj dan Reena Raaj. Sebagai seorang putri, Malvika Raaj merupakan sosok yang peduli dan sayang pada orangtuanya. Salah satu wujud rasa sayangnya pada sang ibu adalah dengan menyiapkan perayaan ulang tahun untuk sang ibu.

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-47, Kepoin 5 Film Terbaik Kajol yang Wajib Ditonton

2. Kumpul Keluarga Besar

Momen Ulang Tahun Ibunda Malvika Raaj. (Instagram/malvikaraaj)

Momen ulang tahun Reena Raaj, juga menjadi kesempatan untuk kumpul bersama keluarga besar. Keceriaan dan kegembiraan begitu terasa di momen ulang tahun Ibunda Malvika Raaj yang dihadiri oleh orang-orang terkasih.

3. Sushi Cake

Baca Juga:
5 Momen Ulang Tahun Ibunda Rachel Vennya, Kue Ultah Raksasa Bikin Salfok

Momen Ulang Tahun Ibunda Malvika Raaj. (Instagram/malvikaraaj)

Untuk melengkapi momen ulang tahun sang ibu, Malvika Raaj pun menyiapkan Sushi Cake. Sushi Cake yang dipesannya dari @sushibytheway ini dibuat dengan penuh warna. Warna-warni yang menghiasi sushi cake itu membuat penampilan makanan khas Jepang ini terlihat sangat cantik

4. Potret Cantik Ibunda

Momen Ulang Tahun Ibunda Malvika Raaj. (Instagram/malvikaraaj)

Malvika Raaj pun membagikan potret dirinya dengan sang ibu. Dalam potret ini Malvika Raaj merangkul Reena Raaj. Wajah cantik Malvika Raaj ini menurun dari ibunya yang memiliki wajah cantik menawan. 

5. Penuh Cinta

Momen Ulang Tahun Ibunda Malvika Raaj. (Instagram/malvikaraaj)

Kasih sayang ibu dan anak yang terjalin antara Reena Raaj dan Malvika Raaj sepertinya sangat kuat. Mereka menunjukkan kasih sayang satu sama lain dengan ciuman penuh sayang.

6. Kue Ulang Tahun Pink

Momen Ulang Tahun Ibunda Malvika Raaj. (Instagram/malvikaraaj)

Selain menyiapkan Sushi cake, Malvika Raaj juga memesan kue ulang tahun bernuansa pink. Kue Ulang Tahun Reena Raaj ini begitu cantik dan manis. 

7. Dikelilingi Orang Terkasih

Momen Ulang Tahun Ibunda Malvika Raaj. (Instagram/reena_raaj)

Perayaan ulang tahun Reena Raaj ini dirayakan bersama dengan orang-orang terkasih. Momen ulang tahunnya ini pun dirayakan dengan meriah bersama keluarga besar yang saling menyayangi. 

8. Liburan Romantis

Momen Ulang Tahun Ibunda Malvika Raaj. (Instagram/bobbyraaj)

Momen ulang tahun Reena Raaj juga dirayakan oleh Bobby Raaj. Suaminya ini membagikan potret dirinya dengan Reena Raaj yang tengah menikmati floating breakfast berdua. Bobby Raaj juga menuliskan caption romantis di postingannya. "Usia bukanlah musuhmu, setiap tahun kamu selalu menjadi lebih bijak, memukau, dan cantik! Selamat ulang tahun untuk istri dan ibu yang luar biasa." Tulis Bobby pada (10/8/2021) 

Itu tadi 8 momen ulang tahun ibunda Malvika Raaj yang dirayakan bersama orang terkasih. Selamat ulang tahun mama Reena Raj! Panjang umur dan sehat selalu!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More