Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Awal tahun ini, aktris Kareena Kapoor dan aktor Saif Ali Khan dikaruniai anak kedua, yang dinamai Jehangir. Ternyata, ada kisah menarik selama kehamilan keduanya ini.

Menulis dalam buku perjalanan kehamilannya, adik Karisma Kapoor itu mengatakan bahwa ia menjadi sangat rakus dalam mengonsumsi daging selama kehamilan kedua.

Kareena Kapoor mengunggah foto kolase bareng dua putranya: Taimur dan Jeh Ali Khan. [Instagram]

Padahal, biasanya ia cukup puas dengan pola makan vegetarian di hari-hari biasa.

Baca Juga:
Sara Ali Khan Ultah, Berani Tegur Kareena Kapoor Soal Ciuman di Film

"Ketika tidak hamil, aku suka menjadi vegetarian. Tapi aku menjadi rakus dalam makan daging saat hamil dan mendambakan potingan daging, garam, serta kedelai. Seolah-olah aku adalah orang lain," jelas Kareena dalam buku yang ditulisnya 'Kareena Kapoor Khan's Pregnancy Bible'.

Kareena Kapoor bersama bukunya yang akan segera dirilis. [Instagram]

Wanita 40 tahun ini mengungkapkan bahwa ia mengonsumsi banyak makanan hingga jari-jarinya menggemuk.

"Aku melepas cincin pada bulan kedelapan. Dipaksa untuk memilih antara pepperoni dan cincin kawinku, aku memilih pepperoni!" sambungnya, dilansir Hindustan Times.

Baca Juga:
Awalnya Disebut Jeh, Ternyata Ini Nama Lengkap Anak Kedua Kareena Kapoor

Potret artis Bollywood tanpa makeup. (Instagram/kareenakapoorkhan)

Selain itu, ternyata sang aktris juga tidak dapat menjauh dari pizza. Beberapa waktu yang lalu, Kareena sempat mengunggah foto ketika dirinya sedang hamil besar dan makan dua slice pizza secara bersamaan.

Tidak hanya terkait dengan makanan, ternyata Kareena juga mengaku bahwa ia terlalu banyak berbelanja produk bayi selama kehamilan keduanya.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Sebut Dirinya Gadis Pemakan Pizza, Video Ini Jadi Buktinya!

Load More