Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Matamata.com - Seleb Bollywood Sara Ali Khan ultah ke-26 tahun pada hari ini, Kamis (12/8/2021). Sara Ali Khan terbilang masih baru dalam dunia perfilman Bollywood. Meski masih baru, Sara Ali Khan ternyata lahir dari keluarga Pataudi, keluarga yang terkenal telah terjun dan juga menguasai dunia perfilman Bollywood. Penasaran dengan transformasi Sara Ali Khan?

Sara Ali Khan juga pernah menjadi perhatian publik India karena dirinya mengalami transformasi besar sejak kecil hingga sekarang berusia 26 tahun. Anak tiri Kareena Kapoor ini pernah membagikan pengalaman bahwa dirinya mengalami kelebihan berat badan hingga mencapai berat 96 kilogram lalu berhasil menurunkan berat badannya hingga menjadi body goals.

Seleb Bollywood Cucu Superstar (Instagram/@sarahalikhan95)

Transformasi Sara Ali Khan pun kemudian mencuri perhatian publik karena dirinya kerap membagikan potret transformasinya dari masa lalu. Penasaran? Yuk, simak potret transformasi Sara Ali Khan di hari ultahnya yang ke-26. 

1. Masa Kecil

Potret transformasi Sara Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Seleb Bollywood cucu Sharmila Tagore ini lahir pada 12 Agustus 1995 silam. Sara Ali Khan merupakan putri dari produser sekaligus aktor film Bollywood ternama, Saif Ali Khan

Meski ayahnya sibuk terjun di dunia perfilman Bollywood, Sara Ali Khan ternyata juga dekat dengan sosok ayahnya. Di potret itu, Sara Ali Khan menunjukkan kedekatan dengan Saif Ali Khan saat kecil. Sara Ali Khan sudah cantik sejak dulu kan?

2. Dandan Bak Ratu

Potret transformasi Sara Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Sara Ali Khan merupakan bagian dari Keluarga Pataudi. Menjadi salah satu anggota keluarga superstar, Sara Ali Khan ternyata memiliki paras cantik dan aura bintang sejak kecil. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More