Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Megan Thee Stallion. [Instagram/@theestallion]

Matamata.com - Megan Thee Stallion dikabarkan bakal menjadi artis unggulan untuk remix lagu hit BTS, Butter. Namun, dia mengalami perselisihan dengan labelnya yangd isebut menghalangi perilisan lagu tersebut.

TMZ melaporkan bahwa Megan menggugat labelnya, 1501 Certified Entertainment, dan mengklaim bahwa label melakukan segala yang mereka bisa untuk menghentikannya merilis lagu baru dengan BTS. Menurut TMZ, Megan percaya bahwa berkolaborasi dengan BTS akan membantunya memperluas basis penggemar internasional. Namun, labelnya yakin itu tidak akan bermanfaat bagi karier sang musisi.

Fakta Megan Thee Stallion. [Instagram/@theestallion]

Ternyata ini bukan pertama kalinya Megan menghadapi tindakan seperti itu dari labelnya. Megan menyatakan bahwa labelnya mencegahnya merilis musik baru setelah negosiasi tentang kontrak di tahun 2020. Megan dikenal sebagai musisi berbakat yang telah mencetak berbagai prestasi dengan musiknya. Yuk simak fakta Megan Thee Stallion berikut ini untuk lebih mengenal sosoknya. 

1. Megan Thee Stallion Bukan Nama Asli

Fakta Megan Thee Stallion. [Instagram/theestallion]

Nama asli Megan Thee Stallion adalah adalah Megan Pete. Nama panggung Megan berasal dari tingginya yang di atas rata-rata. Seperti disebutkan sebelumnya, tinggi pelantun Savage ini 178 sentimeter, yang jelas dianggap tinggi untuk seorang wanita.

Megan dijuluki kuda jantan sejak remaja karena perawakannya yang tinggi. Namun itu justru menjadi inspirasinya untuk memilih nama panggung. Ia akhirnya memilih Megan Thee Stallion yang pasti lebih berkesan daripada Megan Pete.

2. Kuliah Jurusan Administrasi Kesehatan

Fakta Megan Thee Stallion. [Instagram/theestallion]

Fakta menarik tentang Megan Thee Stallion adalah ia saat ini kuliah di Texas Southern University jurusan Administrasi Kesehatan. Selain sukses dalam karier musiknya, Megan juga ingin mengejar karir di bidang kesehatan dan kebugaran.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More