Sabtu, 27 November 2021
Tinwarotul Fatonah : Rabu, 17 November 2021 | 07:00 WIB

Matamata.com - Kabar bahagia baru saja datang dari Rajkummar Rao dan Patralekha. Setelah 11 tahun lamanya berpacaran, pasangan artis Bollywood ini akhirnya meresmikan hubungan mereka sebagai suami dan istri. Pernikahan tersebut tentu saja disambut bahagia oleh banyak orang dari berbagai negara.

Apalagi, hubungan yang telah dibina oleh Rajkummar Rao dan Patralekha tidaklah bisa dibilang sebentar. Keduanya telah melalui banyak pasang-surut kehidupan bersama lebih dari satu dekade lamanya. Tak heran jika para penggemar mereka sudah sangat lama menantikan kabar gembira ini. 

Momen Pernikahan Rajkummar Rao dan Patralekha (Instagram/@sabyasachiofficial) 

Tak ketinggalan, pasangan pengantin baru ini juga membagikan potret pernikahan dan ungkapan kebahagiaan mereka di akun Instagram masing-masing, lho. Penasaran bagaimana mengharukannya momen pernikahan Rajkummar Rao dan Patralekha? Yuk intip potret-potret pernikahan mereka berikut ini!

1. Selama prosesi pernikahan adat yang digelar di The Oberoi Sukhvilas Spa Resort, New Chandigarh tersebut, Rajkummar Rao dan Patralekha yang telah berpacaran lama tersebut tampak sangat berbahagia karena akhirnya mereka kini bersatu dalam ikatan perkawinan yang sah.

Momen Pernikahan Rajkummar Rao dan Patralekha (Instagram/@patralekhaa)

2. Potret Rajkummar Rao dan Patralekha yang tersenyum lebar sambil menempelkan kening pada satu sama saling tersebut sukses membuat siapa pun yang melihatnya ikut merasa bahagia. Terlebih lagi, Rajkummar Rao tampak menggenggam erat tangan Patralekha yang kini resmi menyandang status sebagai istrinya.

Momen Pernikahan Rajkummar Rao dan Patralekha (Instagram/@rajkummar_rao)

3. Dalam acara pernikahan yang mengusung konsep pernikahan tradisional tersebut, Patralekha tampil menawan dalam balutan sari tradisional berwarna merah yang dihiasi corak sulaman yang rumit dan manik-manik yang indah, lengkap dengan kerudung berenda. Untuk menyempurnakan penampilannya, Patralekha juga memakai sejumlah perhiasan yang terbuat dari emas 22 karat.

Momen Pernikahan Rajkummar Rao dan Patralekha (Instagram/@sabyasachiofficial) 

4. Tak kalah memukau, Rajkummar Rao mengenakan set kurta churidar yang berbahan sutra Bangalore yang dilapisi outer berbahan sutra mentah berwarna ivory dengan kancing berwarna emas. Tak ketinggalan, Rajkummar Rao juga mengenakan sorban berwarna merah dan selendang berwarna pink untuk upacara pernikahannya tersebut.

Momen Pernikahan Rajkummar Rao dan Patralekha (Instagram/@sabyasachiofficial) 

5. Momen pernikahan Rajkummar Rao dan Patralekha ini sudah menjadi perhatian publik sejak video pertunangan mereka tersebar di internet beberapa hari lalu. Dalam video tersebut, tampak Rajkummar Rao berlutut saat melamar wanita yang telah mendampinginya selama 11 tahun terakhir. Tak kalah mengesankan, Patralekha pun ikut berlutut untuk menerima cincin tunangan tersebut.

Momen Pernikahan Rajkummar Rao dan Patralekha (Instagram/@unseenfriend)

6. Rajkummar Rao ternyata tipe cukup bucin, lho. Selama mereka berpacaran, ia selalu menuliskan surat-surat cinta untuk wanita pujaannya tersebut, terutama saat mereka sedang terpisah karena urusan pekerjaan. Meskipun demikian, ia hanya menyimpan surat-surat tersebut dan tak pernah memberikannya pada Patralekha, lho.

Momen Pernikahan Rajkummar Rao dan Patralekha (Instagram/@sabyasachiofficial) 

7. Meskipun butuh waktu lebih dari satu dekade bagi pasangan ini untuk memutuskan menikah, Rajkummar Rao rupanya sudah jatuh cinta pada Patralekh sejak pandangan pertama. Bahkan, saat Rajkummar Rao melihat Patralekha dalam sebuah video iklan untuk pertama kalinya, ia langsung bergumam bahwa wanita itulah yang akan dinikahinya suatu hari nanti. 

Momen Pernikahan Rajkummar Rao dan Patralekha (Instagram/@sabyasachiofficial) 

Itulah momen pernikahan Rajkummar Rao dan Patralekha yang begitu mengesankan. Cinta mereka yang seolah tak pernah memudar tersebut sukses membuat banyak orang iri dan memberikan doa terbaik mereka untuk pasangan tersebut. Selamat berbahagia Rajkummar Rao dan Patralekha!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani