Sabtu, 27 November 2021
Nur Khotimah : Senin, 22 November 2021 | 13:02 WIB

Matamata.com - Bukan Cardi B namanya kalau tak bisa menarik perhatian publik lewat penampilannya yang nyentrik. Terbaru, Cardi menjadi perbincangan karena tampil beda di karpet merah acara American Music Awards 2021 (AMAs), Minggu (21/11/2021) waktu setempat.

Cardi tampil menawan memakai gaun hitam yang dramatis. Rapper berusia 29 tahun itu lantas melengkapi penampilannya dengan mengenakan kerudung tulle yang membentang dari lengan sampai ke seluruh kepalanya.

Tak sampai di situ saja, Cardi menutup wajahnya memakai topeng emas yang cukup mencolok. Laman Daily Mail melaporkan bahwa topeng itu buatan direktur artistik rumah mode Maison Schiaparelli, Daniel Roseberry.

Penampilan nyentrik Cardi B di American Music Awadrs (AMAs) 2021. (Instagram/@amas)

Pelantun WAP itu menambahkan anting berbentuk mata besar dan jari-jari yang menjuntai di bagian bawah untuk melengkapi penampilannya. Anting itu terlihat mewah dan glamor dengan dominasi warna emas serta hiasan serupa permata.

Penampilan Cardi B di AMAs lantas menjadi perbincangan hangat akun Instagram @lamiscorner. Warganet antusias menyoroti penampilan pemilik nama asli Belcalis Marlenis Almanzar yang lumayan nyentrik itu.

Penampilan nyentrik Cardi B di American Music Awadrs (AMAs) 2021. (Instagram/@lamiscorner)

"Dia kenapa?" celetuk warganet heran. "Umik cosplay jadi didi nini towok kayaknya," tutur lainnya. "Lah itu orang-orang kok tau kalo itu si umik. Sapa tau mpok ella sugusii ye kannn," kata warganet lagi.

"Gue cuma bingung di bagian matanya.. gimana dah?" komentar warganet penasaran. "The real muka 2.. Keknya dia bosen ama muka dia," sambung warganet. "Keknya dia tuh udh bosen idup normal apa gimana yak," celetuk yang lain.

Cardi B dan Offset. (Instagram/@iamcardib)

Tak sekadar hadir, Cardi B berperan sebagai pembawa acara AMAs 2021. Cardi diketahui menjadi rapper wanita kedua yang ditunjuk sebagai pembawa acara sepanjang sejarah AMAs. Rapper petama yang menjadi host adalah Queen Latifah pada 1995.

Sementara itu, Cardi B berhasil masuk nominasi AMAs 2021 untuk tiga kategori, yaitu Artis Hip Hop Wanita Favorit, Lagu Hip Hop Favorit, dan Video Musik Favorit. Dia berhasil memboyong piala Favorite Hip Hop Song dari ajang ini. Selamat, ya!

BACA SELANJUTNYA

Cardi B Pernah Posting 4 Kuliner Indonesia Ini di IG, Melokal Banget!